SENIMAN COFFEE STUDIO REVIEW - KETIKA SENI DAN KOPI BERSATU

Seniman Coffee Studio - Sudah tidak perlu diragukan lagi jika Pulau Bali adalah pulaunya para seniman. Daerah Ubud khususnya juga identik dengan karya seni yang spektakuler dengan banyaknya seniman yang ada di Ubud mulai dari pelukis, hingga pemahat memang terkenal di Ubud. Jika kamu pecinta seni, ada satu cafe di Ubud yang wajib untuk kamu kunjungi yaitu Seniman Coffee Studio, mari kita review Seniman Coffee Studio.



Lokasi Seniman Coffee Studio



Seniman Coffee Studio terletak di Jl. Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Letaknya ini didalam gang, jadi memang cukup sulit mencari parkir jika kamu membawa mobil. Tapi untuk kamu yang membawa motor tenang saja, karena ternyata sekarang di Seniman Coffee Studio ini sudah terdapat valet service loh untuk motor. Lokasi Seniman Coffee Ubud ini tidak jauh dari pasar seni ubud, kamu bisa berjalan kaki saja. Seniman Coffee Studio buka dari jam 07:30-22:00

Cek juga Videonya disini, jangan lupa subscribe



Cafe Yang Ikonik
Seniman Coffee Studio memang merupakan cafe unik di Ubud dari segala aspeknya memang menarik. Disini yang membuat mata terpanah adalah bentuk kursinya yang unik, dimana kursi plastik yang biasanya kita temukan di rumah rumah, tapi disini dimodifikasi menjadi kursi goyang loh, kreatif juga ya. Ternyata kursi ini juga mereka jual dengan harga Rp 1.550.000 jika kamu berminat. 


Selain dari bentuk kursinya yang lucu, hal lain yang membuat cafe ini menarik adalah dari penyajian cafenya yang unik. Disini untuk penyajian kopinya sangat lucu dengan tersedia di nampan kayu panjang bersamaan dengan kue kecil beserta air putih. 


Kemudian disini juga menjual berbagai macam pernak pernik seperti sabun kopi, baju, tas dan gelas daur ulang dari botol. 

Makanan dan Minuman
Di Seniman Coffee Studio tersedia menu makanan mulai dari menu breakfast hingga all day yang berupa masakan Asia dan Western. Jika kamu kesini pada jam breakfast, akan ada promo menus et seperti yang saya pesan ini seharga Rp 55.000 untuk croissant dan coffee nya. 




Yang juga menarik dari Seniman Coffee Studio ini adalah kue kue nya yang terpajang di etalase yang kelihatannya sangat enak. Seniman Coffee Studio ini juga memiliki kedai yang khusus menjual minuman lainnya dengan nama Seniman Spirit. Jika kamu ingin mengikuti kelas kopi disini juga bisa loh dengan tarif Rp 450.000 kalian bisa mendaftar terlebih dahulu di website mereka untuk beberapa pilihan kelas seperti latte art, cupping, manual brewing dan lainnya. 
Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "SENIMAN COFFEE STUDIO REVIEW - KETIKA SENI DAN KOPI BERSATU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel