Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW KYOTO COUNTRY CLUB BALI + MENU

Kyoto Country Club Denpasar Bali - Sebuah Cafe baru di daerah Denpasar Bali dengan konsep bergaya jepang unik yang wajib kamu coba. Belakangan ini Kyoto Country Club sering untuk iklannya di feed instagram saya, cukup tertarik dari iklannya. Sampai suatu ketika seorang teman yang sudah pernah kesana ngajakin untuk nongkrong disana lagi. 

LOKASI STRATEGIS DI DENPASAR

Kyoto Country Club berlokasi di Jalan Arjuna no 25 Denpasar persis di depan Sajiwa. Dari depan sudah terlihat sangat menarik dengan konsep jepang yang khas. Untuk motor parkirnya persis di seberangnya, cuma untuk mobil lumayan agak hectic cari lokasi parkirnya. Buka dari jam 10 pagi - 11 malam.

       

Suasana di Kyoto Country Club ini asik banget dengan nuansa Jepang yang unik dan instagramable. Ada beberapa bagian tempat duduk disini, bisa di outdoor, indoor, di bar, atau di lantai duanya, 

MENU KYOTO COUNTRY CLUB

Sesuai dengan namanya, Kyoto Country Club ini didominasi oleh menu jepang mulai dari Yakitori, Ramen, Sushi, Rice bowl dan lainnya. Untuk menu dessert bisa langsung pilih di etalase ya. 

menu makanan

kopi

minuman

Sedangkan untuk minum disini spesialiasinya di kopinya. Untuk pecinta kopi mereka punya berbagai jenis penyajian kopi.

SEMUA MAKANAN MEMUASKAN

Kyoto Country Club ini satu group dengan Montana dan El Lago Kintamani. Untuk minumnya disini kita pesan americano Rp 28.000 dan Latte Rp 30.000. 

Untuk makanan disini kita pesan ramen tonkotsu (non halal) ada dua size yang small atau large, disini saya pesan yang small Rp 55.000. Ramennya juga oke, bukan tipe kuah yang thick cukup mengenyangkan. Lalu untuk menu Jepangnya kami pesan Salmon Tataki Rp43.000, Samlon Nigiri Rp 34.000 dan Tuna Nigiri Rp 30.000

Salmon tatakinya juara isi 3pcs, wajib banget kalian pesan ini, kuahnya enak banget



Disini juga ada yakitori mulai dari Rp 12.000 ini yang kita pesan harganya Rp 18.000 bagian paha. Kalo yakitori biasa aja sih yakitori pada umumnya. Oh iya jadi yakitori ini sering banyak yang habis, kalian harus cek bill lagi sebelum bayar karena pas kita kesini ada yakitori yang kosong masih kemasuk di billnya, Untuk tempatnya enak sih jadi masih ikhlas walau bayar ga ada makananya.


Jadi dessert disini memang menggoda, langsung kalian cek di displaynya lucu lucu. Akhirnya kita pesan Tiramissu Baileys dan Tiramissu Vodka Rp 65.000 ini enak banget sih one of the best tiramissu di Bali, wajib kalian coba. Kalo disuruh kesini lagi mau banget cobain menu menu lainnya. 



Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW KYOTO COUNTRY CLUB BALI + MENU"