Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FU SHOU NOODLE CLUB + MENU BAKMI KARET TERENAK DI BALI

Fu Shou Noodle Club Bali - Mencari Bakmi karet dengan tekstur kenyal di Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke Fu Shou Noodle Club. Memiliki dua tempat di Ubud dan Kuta yang stragetis kalian bisa mencoba tempat ini. 

LOKASI FU SHOU NOODLE CLUB

Fu Shou Noodle Club memiliki 2 lokasi berbeda. Tempat pertamanya berada di Ubud dan kemudian membuka cabang satu lagi di Dewi Sri Food Court Kuta, Kedua tempatnya memiliki tempat parkir yang luas. Kali ini kita akan mereview untuk cabang yang di Kuta. 

Buka dari jam 11 siang hingga 10 malam, Fu Shou Noodle Club di Dewi Sri ini selalu ramai hingga waiting list. Tempatnya cukup sederhana. 

BAKMIE KARET TERENAK DI BALI

Beberapa tahun lalu ketika Fu Shou Noodle Club membuka tempat pertama di Bali, memang sudah memiliki konsep yang unik jadi cepat viral dengan dinding ikoniknya yang ditempel dengan poster poster jadul. Disamping konsep yang unik memang makanannya enak enak

daftar menu

Selain bakmi  yang jadi menu utamanya, disini tersedia banyak jenis makanan lainnya seperti Bakso, Nasi Hainan, Nasi Tim, Nasi Goreng, Kwetiau, Gorengan lainnya. 

Disini kita coba Shiu Mai Rp 28000 / 3pcs dan Bakso goreng Rp 25.000/3pcs. Dua duanya juara, untuk shiu mai memang dagingnya berasa sekali dan untuk bakso gorengnya bukan tipe yang garing crispy ya. 



Untuk main course disini kita pesan Cakar Macan (Dumpling + Noodle) Rp 48.000 ini cocok untuk yang suka sensasi pedas dan asam tapi pedasnya cukup terlalu pedas,

Lalu satu lagi Pendekar Naga, untuk segi rasa sama cuma beda di Topping ini dengan Pork Belly, harga juga sama Rp 48.000. Tipe mie di Fu Shuo Noodle ini kenyal tipe bakmi karet. Mungkin memang sudah biasa di kota lain, cuma di Bali memang jarang yang jual Bakmi karet.
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "FU SHOU NOODLE CLUB + MENU BAKMI KARET TERENAK DI BALI"