Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW ULTIMO RESTAURANT - BEST ITALIAN RESTAURANT IN BALI

ULTIMO RESTAURANT BALI - Restoran Italia tentu saja banyak pilihan di Bali. Kali ini kita akan mereview salah satu yang menurut saya terbaik di Bali dari segi makanan, tempat dan harga yaitu ULTIMO RESTAURANT BALI


LOKASI STRATEGIS DI SEMINYAK

Ultimo Restaurant ini sudah pindah ke tempat yang baru yang lebih bagus sejak pandemi walau masih di jalan yang sama. Lokasi Ultimo restaurant yang sekarang ini dulunya restoran Char Char yang ikonik dengan tangganya.

 


Sekarang dengan lokasi yang barunya, Ultimo menjadi sangat menarik dan terkesan lebih mewah dari sebelumnya. Untuk tempat parkir pun cukup luas bagi sepeda motor atau mobil. Untuk jam bukanya disini mulai dari jam 4 sore hingga 11 malam. 


Untuk lokasinya juga cukup luas dan atapnya fleksibel bisa di pasang dan dibuka jika panas atau hujan.

MAKANAN ITALIA TERBAIK

Bukan hanya suasana dan tempat yang bagus, untuk makanan disini sudah tidak perlu diragukan lagi itulah kenapa saya kategorikan Ultimo Restaurant ini sebagai salah satu restoran italia terbaik di Bali.
Disini kami sharing menu berempat orang dengan memesan 3 main course; Pizza, Salmon Steak dan Lasagna semuanya enak enak. Tapi favorit saya tentunya salmon steiknya.




Sedangkan untuk dessertnya disini kami memesan Lava Cake dan Creme Brulee, semua menu disini juara, selalu puas. Untuk total dari 5 makanan + 4 minuman disini kita membayar sekitar Rp 714.000


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW ULTIMO RESTAURANT - BEST ITALIAN RESTAURANT IN BALI"