REVIEW PALMILLA BEACH CLUB MELASTI BALI + MENU

Palmilla Beach Club Bali - Beach yang satu sedang hits di Bali dan baru buka pada bulan Oktober 2019.  Bali memang terkenal dengan beach club yang menawarkan pemandangan pantai yang indah, termasuk Palmilla Beach Club Melasti Bali yang berlokasi di Pantai Melasti.


*For English Version >> Here*

BERLOKASI DI PANTAI MELASTI
Palmilla Beach Club Bali ini merupakan beach club yang berdiri di pinggir pantai Melasti. Pantai melasti sendiri diketahui sebagai salah satu pantai cantik di Bali yang merupakan spot favorit untuk menunggu mahatari terbenam. Pantai Melasti juga identik dengan tebing tebing tinggi yang menambah keindahan dari tempat ini. 
Tiket Masuk Pantai Melasti Rp 8.000 / orang, motor Rp 2000, mobil Rp 5.000

Baca juga : Review Instagrambale Penny Lane Restaurant Bali

Melasti Beach

Pantai Melasti ini memang cukup luas, sedangkan Palmilla Beach Club Bali ini memang tidak memiliki petunjuk arah yang jelas dari pintu masuk Pantai Melasti. Untuk bisa menuju ke Palmilla Beach Club Bali ini kamu ikuti jalan lurus dari tebing yang menuju ke bagian Pantai melasti yang biasa ramai dikunjungi orang orang untuk berenang, dari tempat parkirnya nanti kamu akan melihat tulisan Palmilla Beach Club Bali. Tapi untuk parkirannya sebaiknya parkir di belakangnya yaitu melewati jembatan kecil. Untuk masuk Palmilla Beach Club Bali ini memang harus turun dulu ke pantai karena tidak ada pintu belakang. 


Baca juga : Pengalaman Backpacker ke Jepang Murah

Cek juga videonya, jangan lupa subscribe

SOFT OPENING - NO MINUMUM ORDER
Palmilla Beach Club Bali ini masih dalam tahap soft opening. Pegawainya memberitahu jika mereka masih dalam soft opening kemungkinan hingga Desember atau Januari. Untuk soft opening ini, tidak ada dikenakan minumum order / minimum payment baik untuk tempat duduk yang manapun termasuk Sunbed dan untuk berenang. 



Karena masih soft opening, menu Palmilla Beach Club Bali ini juga masih terbatas. Untuk pelayanannya juga agak kurang tanggap terutama staff yang laki-laki, saya harus menunggu cukup lama untuk memanggil staff. Sedangkan untuk makanan yang saya pesan keluar sekitar 15 menit. 


Disini saya memesan Avocado and Mushroom Toast seharga Rp 60.000 dan Orange Juice Rp 35.000. Untuk makanan yang saya pesan porsinya cukup besar dengan rasa yang enak, yang saya suka juga orange juicenya yang benar benar orang juice tidak seperti kebanyakan tempat yang menggunakan orange juice kemasan. 



INSTAGRAMABLE BEACH CLUB
Palmilla Beach Club Bali ini buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah saat jam sunset agar suasana dan pemandangan lebih cantik. Kolam renangnya juga cukup luas cantik dengan infinity pool. 

Baca juga : Review Flamingo Family Beach Club Bali



Tempat ini sekarang belum sepenuhnya rampung, lantai duanya juga belum bisa diakses. Untuk tempat duduk disini ada banyak pilihan yaitu di Sunbed, Di atas atau di bar dengan tempat duduknya yang instagramable berbentuk ayunan ini biasanya menjadi spot foto favorit pengunjung yang tidak boleh dilewatkan. 



Ada pun Menu Palmilla Beach Club Bali :

MENU MINUMAN


MENU FOOD & DRINK

0 Response to "REVIEW PALMILLA BEACH CLUB MELASTI BALI + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel