Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SHOOTERS BALI REVIEW + MENU - ALL YOU CAN PLAY!

Shooters Bali - Sebuah tempat makan di daerah Seminyak Bali yang menawarkan konsep unik untuk para pengunjung dimana disini adalah restoran berkonsep playground! Di Shooters Bali menawarkan semua permainan secara gratis kecuali mini golf



LOKASI SHOOTERS BALI 
Shooters Bali terletak di Jalan Petitenget no 43 D, Bali. Lokasinya ini satu deretan dengan Ling Ling's, berada di pinggir jalan utama jadi sangat mudah untuk ditemukan. Daerah ini memang terkenal cukup padat sehingga akan sedikit susah untuk yang membawa mobil mencari parkir, karena di Shooters sendiri parkirnya hanya cukup untuk 1-2 mobil. Shooters Bali buka dari jam 2 siang - 12 malam. 

Baca juga : REVIEW PALMILLA BEACH CLUB BALI

cek juga videonya, jangan lupa subscribe ya




MINI GOLF SHOOTERS BALI


Di Shooters Bali ini yang menjadi highlightnya adalah jenis permainan Mini Golf. Khusus untuk mini golf ini ada banyak alatnya jadi jangan takut antri. Harga Mini Gold Shooters Bali Rp 30.000 / game, untuk mini golf ini sering diadakan turnamen yang berhadiahkan uang tunai loh lumayan banget kan. 

Baca juga : REVIEW D'JOGLO SEMINYAK BALI

ALL YOU CAN PLAY
Keunggulan dari Shooters Bali ini adalah pada permainannya, berbeda dengan konsep kebanyakan cafe di Bali yang mungkin hanya menyediakan game board, tapi di Shooters ini benar benar menyajikan playground. 



Disini terdapat banyak permainan seperti basketball, ping pong, pentaque, Nintendo, Ding Dong, Jenggala, Billiard dan lainnya dan semua permainan ini gratis bisa kamu mainkan, kecuali permainan dart board yang menggunakan koin dan photobooth juga. Dan tidak ada minumum order untuk bisa memainkan ini.

Baca juga : REVIEW FLAMINGO FAMILY BEACH CLUB GIANYAR



MENU SHOOTERS BALI
Di shooters Bali ini untuk makanannya lebih berkonsep ke makanan ala fast food dengan makanan seperti hot dog, burger, french fries, pizza dan lainnya. Tapi memang jika dibandingkan dengan restoran ala fast food, makanan disini cukup terbilang mahal untuk burgernya.

BACA JUGA : REVIEW LING LING'S SEMINYAK BALI



Disini saya memesan cheeseburger seharga Rp 85.000 yang dilengkapi dengan kentang. Kemudian disini juga kita memesan margarita pizza seharga Rp 85.000. Tapi tenang saja saya memiliki tips hemat untuk kalian, disini saya membeli menu yang dijual di Traveloka eats jadi lebi hemat, yang saya beli disini adalah menu set combo burger + tambahan fries + softdrink + free Mini golf game dengan harga Rp 108.000, cukup hemat bukan apalagi jika ditambah kode kode promo dari traveloka. Waktu itu saya mendapat potongan harga Rp 50.000 jadi hanya membayar Rp 58.000, hemat banget kan dari pada langsung beli on the spot. 
Cheese burger


Untuk minuman disini kami membeli tambahan Milkshake oreo seharga Rp 45.000, untuk minuman lainnya disini sangat bervariasi. Untuk minuman cocktail disini ada promo dari jam 5 sore - 7 malam , Rp 100.000 untuk 2 cocktail. Adapun Menu Shooters Bali bisa kalian lihat disini:

Menu Pizza






Post a Comment for "SHOOTERS BALI REVIEW + MENU - ALL YOU CAN PLAY!"