REVIEW BALI JANI FESTIVAL TAMPILKAN SENI MODERN KONTEMPORER

Bali Jani Festival 2019 - Sebuah event seni yang dikemas menarik oleh Pemerintah Provinsi Bali. Acara ini merupakan wadah kreativitas bagi masyarakat Bali untuk menampilkan karya seni modern - kontemporer melalui pertunjukan seni, lomba dan pameran. 



BERLOKASI DI TAMAN BUDAYA PROVINSI BALI
Bali Jani Festival 2019 bertempat di Taman Budaya Provinsi Bali atau biasanya dikenal dengan nama Art center di kota Denpasar. Untuk bisa menikmati event yang satu ini tidak dikenakan biaya sedikitpun dari tiket masuk hingga uang parkir. Bali Jani Festival 2019 ini memiliki jam jam tertentu dalam kegiatannya yang dapat kamu lihat di akun instagram @balijanifestival. Bali Jani Festival 2019 ini bertemakan Hulu-Teben : Dialektika Lokal - Global.

cek juga videonya, jangan lupa subscribe untuk info terbaru




TAMPILKAN PERTUNJUKAN SENI KONTEMPORER
Acara yang paling ditunggu tunggu oleh penonton adalah menyaksikan pertunjukan seni yang ada. Disini pertunjukan seni dimainkan oleh berbagai pihak mulai dari pelajar SMA, Mahasiswa, Komunitas hingga Profesional. Untuk pertunjukan seni yang ditampilkan juga bermacam macam seperti tarian kontemporer, musikalisasi puisi, nyanyian, persembahan teater dan lainnya. 



Untuk penampilan seni disini berlangsung di jam 5 sore dan jam 7:30 malam. Untuk jadwal penampilkan seni tanggal 4 - 8 November adalah sebagai berikut:

- 4 Nov
Pukul 17:00 (Gedung Ksirarnawa, Kegiatan : Gelar Musikalisasi Puisi, Bali Puisi Musik, Kota Denpasar)

Pukul 19:30 (Gedung Ksirarnawa, Kegiatan : Gelar Teater Modern/Kontemporer, Teater Mini Bali, Kab. Badung)



- 5 Nov :
 Pukul 17:00 (Kalangan Ayodya, Kegiatan : Gelar Musikalisasi Puisi, Kelompok Sekali Pentas, Kota Denpasar)

Pukul 19:30 (Gedung Ksirarnawa, Kegiatan : Komedi Stambul, ISI Denpasar)

- 6 Nov :
Pukul 17:00 (Gedung Ksirarnawa, Kegiatan : Gelar Teater Modern/Kontemporer, Teater Jineng SMAN 1 Tabanan, Kab. Tabanan)

Pukul 19:30 (Areal Taman Budaya (Sungai), Kegiatan : Gelar Teater Modern/Kontemporer, Teater Bali Eksperimen Teater (BET), Kab. Jembrana)

Pukul 19:30 (Kalangan Ayodya, Kegiatan : Parade Gambelan Kontemporer, Komunitas Seni Taksu Agung, Kab. Badung dengan Sanggar Ceraken, Batuyang, Kab. Gianyar)



- 7 Nov
Pukul 17:00 (Gedung Ksirarnawa, Kegiatan : Gelar Teater Modern/Kontemporer, Teater Genta Malini, SMAN 1 Gianyar, Kab. Gianyar)

Pukul 19:30 (Kalangan Madya Mandala, Kegiatan : Gelar Tari Kontemporer, Sanggar Cak Rina, Br. Tegeskanginan, Ds. Peliatan, Kec. Ubud, Kab. Gianyar)



- 8 Nov
Pukul 16:30 (Kalangan Ayodya, Kegiatan : Gelar Apresiasi Sastra, Capung Hantu Project)

Pukul 17:00 (Gedung Ksirarnawa, Kegiatan : Gelar Teater Modern/Kontemporer, Teater Tiga, SMAN 3 Denpasar)

Pukul 19:30 (Panggung Terbuka Ardha Candra, Kegiatan : - Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba - Penutupan Festival Seni Bali Jani Tahun 2019 - Gelar Seni Kolaborasi Kolosal Komunitas Kreatif Bali (Kelompok Penyair, Teater, Perupa, Penari dan Musisi dengan Pemanfaatan Teknologi)


PAMERAN SENI

Selain pergelaran seni, di Bali Jani Festival ini juga terdapat pameran seni yang diikuti oleh para mahasiswa ISI Denpasar seperti pameran busana, pameran foto, pameran karya kartun, dan lainnya yang tidak kalah menarik


Salah satu karya yang bisa kamu lihat adalah karya grafitti yang satu ini yang keren juga untuk dijadikan background foto.

0 Response to "REVIEW BALI JANI FESTIVAL TAMPILKAN SENI MODERN KONTEMPORER"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel