REVIEW TEH MANIS CANGGU BALI PUNYA TAMARA BLESZYNSKI + MENU

Teh Manis Bali - Ini adalah tempat makan kepunyaan dari artis Indonesia Tamara Bleszynski. Tidak heran Tamara membuka sebuah tempat makan di Bali mengingat memang Tamara sudah pidah ke Bali sejak beberapa tahun lalu.



Kira kira gimana ya makanan di Teh Manis ini? Apakah cuma ramai karena yang punya artis? Atau makanannya memang enak? 


BERADA DI CANGGU
Daerah Canggu bisa dikatakan daerah yang sedang hype di Bali dan tentunya semakin lama semakin bertambah ramai. Teh Manis ini berlokasi di Canggu tepatnya di Jalan Batu Mejan, tempatnya sangat mudah ditemukan kok karena sangat eyecatching, patokannya adalah depannya banyak toko souvenir. Teh Manis ini buka dari jam 10 pagi hingga 5 sore setiap harinya. 

Baca juga : REVIEW BERLIN GASTRO KITCHEN AND POOL BAR BALI

yuk cek dulu videonya, jangan lupa di subscribe


BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN TAMARA BLESZYNSKI
Apa motivasi kamu mengunjungi tempat makan kepunyaan artis? ingin coba makanannya atau ingin bertemu pemiliknya? Jika kamu bermasuk salah satu orang penggemarnya Tamara, maka memang sangat cocok kamu berkunjung ke Teh Manis ini. Tidak seperti kebanyakan tempat makan kepunyaan artis yang hanya menjual nama, namun di Teh Manis ini memang Tamara ikut serta dalam mengelola langsung tempat makan yang satu ini. 



Katanya sih Tamara Bleszynski ini tinggal di daerah Ubud, tapi memang jika tidak sibuk hampir setiap hari beliau datang berkunjung ke Teh Manis ini, jadi sangat beras kesempatan kamu untuk bertemu langsung. Orangnya pun sangat baik loh, malah langsung menjelaskan makanan yang dijual disini kepada pelanggannya. 


Kamu juga bisa berfoto dengan beliau, tenang saja Tamara sangat ramah kok malah kami berulang ulang berfoto karena ternyata tidak kepencet hehe. Bahkan kami juga disapa saat pulang, benar benar ramah, 

MAKAN DAN MINUMAN YANG DIJUAL
Sejujurnya motivasi saya mengunjungi Teh Manis ini adalah penasaran dengan makanannya, saya ingin mencoba tempat yang satu ini apakah hanya jual nama artis atau memang makanannya enak.


Teh manis ini berkonsep Warteg Modern jadi kamu langsung bisa pilih makanan di etalase, untuk harga lauknya juga sudah tertulis jelas dan porsinya juga sangat mengenyangkan. 



Untuk nasinya disini terdapat pilihan nasi putih, kuning atau merah. Disini saya memilih nasi kuning seharga Rp 10.000, 3 jenis lauk yaitu bakwan jagung Rp 8.000, mie goreng Rp 8.000, tahu goreng Rp 5.000. Untuk sambalnya disini ada pilihan sambal merah atau matah, saya pilih sambal matah, cukup pedas juga ternyata. 

Dari makanan nasi campur yang saya pesan ini jujur awalnya ekspektasi saya biasa saja, tapi ketika sudah makan disini, makanan enak diatas ekspektasi saya, nasi kuningnya enak rasanya, semua lauknya juga enak rasanya, ternyata 3 lauk ini sudah sangat kenyang untuk saya. 

menu a la carte


Sekarang disini juga ada menu a la carte, disini teman saya mencoba memesan es campur Rp 25.000 dan rujak seharga Rp 15.000, kata teman saya sih diatas ekspektasi juga, rusaknya enak banget dan dari segi harga juga masih terjangkau kan. 

Berikut Menu Teh Manis Bali lainnya

harga menu prasmanan

paket nasi campur

minum
Jadi bisa dikatakan memang makan di  Teh Manis Bali ini sangat layak dicoba karena memang enak. Untuk makan semua itu berdua kami membayar Rp 90.900

0 Response to "REVIEW TEH MANIS CANGGU BALI PUNYA TAMARA BLESZYNSKI + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel