Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW BERLIN GASTRO KITCHEN & POOL BAR BALI + MENU

Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar - Sebuah tempat nongkrong baru di Bali bergaya rooftop kini hadir di Kuta. Mungkin banyak yang bingung sebenarnya tempat ini dimana, karena jika dari jalan raya tidak terlalu kelihatan. Ternyata, Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar ini terletak di lantai paling atas dari Krisna oleh oleh yang terbaru dan terbesar di Jalan Bypass Ngurah rai kuta no 15X, Bali.


Jangan takut masalah tempat parkir karena sekarang Krisna oleh oleh sudah menambah tempat parkir yang sangat luas di sampingnya. Kita tinggal naik lift menuju lantai yang paling atas dan nantinya akan disambut oleh receiptionist yang ada.

CEK JUGA VIDEONYA DISINI, JANGAN LUPA SUBSCRIBE



BERKONSEP POOL BAR





Di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar ini pelayanannya sangat ramah dan cukup cepat, restorannya berkonsep pool bar dimana kamu bisa berenang disini, untuk handuk disini juga tersedia kok dan juga floaties yang bisa kamu pakai. Untuk kolam renangnya sendiri cukup luas dan tidak ada minum order untuk berenang.



Untuk tempat duduknya di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar ini terbagi ada beberapa tempat seperti sunbed, di semi outdoor dan di outdoor yang menawarkan pemandangan 360 derajat sekitar kuta. Jika dari bagian kolam renang, pemandangan yang kita dapatkan adalah pemandangan hutan mangrove. Dan jika duduk di semi outdoor, pemandangannya adalah area kuta. Disini juga sering ada live DJ dan musik lainnya ketika malam hari.

BACA JUGA : REVIEW D'JOGLO SEMINYAK BALI

MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERSEDIA


Untuk makanan di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar sebetulnya yang menjadi andalan adalah menu menu masakan Indonesianya. Disini  saya memesan paket springroll, agak mengejutkan juga ternyata springroll yang ada jumlahnya 6 biji cukup banyak juga ya. 


Dan untuk minumannya disini saya memesan ice tea. Springroll dan ice tea ini paketnya saya dapatkan dengan harga Rp 40.000 loh kok bisa?


Jadi trik untuk mendapatkan harga murah adalah dengan membeli di aplikasi FAVE. Ada banyak paket pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan menu dan budget kamu, ini sangat menghemar budget juga. Jangan lupa masukan kode FAVEHELGA20 untuk belanja pertama kamu akan mendapatkan cashback

Ada juga Menu Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar Bali yang bisa kalian lihat:


BACA JUGA : REVIEW PALMILLA BEACH CLUB BALI



Untuk makananya mulai dari Rp 38.000, kata chefnya yang menjadi menu andalan disini untuk masakan Indonesianya adalah Gulai Lamb Shank, dan untuk menu westernnya adalah Pizzanya dengan base nya yang memiliki ciri khas. dan untuk minumannya mulai dari Rp 30.000 dan tersedia dengan berbagai varian

Post a Comment for "REVIEW BERLIN GASTRO KITCHEN & POOL BAR BALI + MENU"