REVIEW TIGERLILLYS NUSA LEMBONGAN + MENU

Tigerlillys Nusa Lembongan - Salah satu tempat makan instagenic yang wajib kamu kunjungi di Pulau Nusa Lembongan adalah Tigerlilys. Tempat yang satu ini bukan hanya restoran namun juga akomodasi hotel bintang 3 loh.



TERLETAK DI PUSAT KERAMAIAN NUSA LEMBONGAN
Tigerlillys ini terletak di Jalan Jungutbatu, desa jungutbatu. Lokasinya ini sangat mudah ditemui karena memang kita pasti akan melewati jalan ini jika berkunjung ke tempat tempat wisata di Nuas Lembongan. Sepanjang jalan ini memang merupakan jantungnya dari desa jungutbatu apalagi jika malam hari datang, pastinya ramai tempat makan disini yang dipadati oleh para wisatawan.

Baca juga : Menyusuri Hutan Mangrove Nusa Lembongan


Dari Pelabuhan Jungutbatu Nusa Lembongan kamu juga berjalan kaki kok, saya berjalan kaki dari pelabuhan ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Dan tempatnya sangat mudah kok ditemukan dengan bangunan depannya yang sangat eyecatching.

cek juga videonya, jangan lupa subscribe




SUASANA YANG SANTAI DAN INSTRAMABLE
Tigerlillys ini selain memiliki restoran juga merupakan hotel yang memiliki tarif mulai dari Rp 800.000 / malam. Konsep akomodasi yang ditawarkan disini memang sangat bernuansa island vibes dan dijamin kamu akan betah jika menginap disini dengan kamar yang memiliki material dari bambu dan kayu yang mendominasi.

1


Jika tidak ingin menginap disni tidak masalah, karena restorannya pun menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di Bali. Satu hal yang paling saya suka disini adalah suasana yang asik banget. Disini paling enak ngongkrong dengan suasana yang santai dan instagrambe juga


Di samping dari bagian restoran ini terdapat sebuah kolam renang yang bisa juga dipakai oleh tamu restoran loh dan kamu bisa duduk santai di sunbed yang tersedia juga. Dari warna di Tigerllilys ini memang yang mendominasi adalah warna warna hijau dan coklat. Baik restoran maupun hotelnya ini memiliki konsep sustainable

Baca juga : Devil's Tear Indah Namun Berbahaya

MENU TIGERLILYS NUSA LEMBONGAN


Disini saya memesan kadek cheesecake seharga Rp 55.000, untuk dessert yang satu ini memiliki rasa lemon yang mendominasi di cheesecakenya dan juga disajikan dengan ice cream vanilla. 

Untuk makanan di Tigerlilys ini menyajikan menu mulai dari breakfast mulai dari Rp 45.000, smoothie bowls dengan harga mulai dari Rp 70.000, starter mulai dari Rp 45.000, main course mulai dari Rp 60.000, menu Pizza mulai dari Rp 70.000 dan dessert mulai dari Rp 55.000. Untuk makanan disini juga tersedia untuk vegetarian dan vegan.


Untuk minuman disini saya memesan ice coffee seharga Rp 25.000, untuk minuman lainnya disini tersedia mulai dari teh, beer, hot chocolate, dan cocktail. Disini tidak menyediakan minuman kemasan, jadi untuk air mineralnya tersedia infused water yang dijual per satu jar. Dan minuman disini jual mulai dari Rp 25.000

Baca juga : Review KLYF Club Nusa Lembongan

Ada pun Menu Tigerlillys sebagai berikut:

Menu Tigerlillys Nusa Lembongan




0 Response to "REVIEW TIGERLILLYS NUSA LEMBONGAN + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel