REVIEW KHAYAL COFFEE STUDIO - LABUAN SAIT BALI + MENU

Khayal Coffee Studio Labuan Sait - Coffee shop kekinian memang terus bertambah seperti munculnya kopi kopi lokal ala janji jiwa, kulo, kopi lain lain dan termasuk juga yang satu ini Khayal coffee studio yang awalnya terkenal dari kemunculan kopi susunya dan kata kata di kemasannya. 


CABANG LABUAN SAIT
Khayal coffee studio ini berada di Jakarta dan Bali. Di Bali sendiri awalnya Khayal coffee studio berdiri di Denpasar dengan design interior yang simple hingga sekarang ini berkembang menjadi salah satu kedai kopi yang ramai dengan instagenic. Cabang labuan sait ini adalah cabang yang kedua yang baru saja buka dengan konsep yang berbeda

Cek juga videonya jangan lupa subscribe ya




Khayal coffee studio cabang labuan sait terletak di Jalan Labuan Sait no 9 Pecatu, Bali. Mungkin dari depan tidak terlalu terlihat karena sebenarnya Khayal coffee studio ini berlokasi di belakang dari Ayam geprek madagaskar, jadi bisa masuk dari ayam geprek madagaskar juga dan bisa juga pesan makanan disini untuk dimakan di Khayal coffee studio. Khayal coffee studio labuan sait ini untuk hari senin dan selasa tutupnya lebih cepat jam 4 sore. Sedangkan Rabu sampai Minggu tutup hingga jam 9 malam. 


TEMPAT YANG LUAS 


Perbedaan yang sangat mencolok dari cabang yang di Denpasar adalah pada tempatnya yang sangat luas di Pecatu ini apalagi area outdoornya dengan taman yang sangat luas dengan berkonsep semi outdoor dan outdoor. 



Untuk area outdoor ditamannya ini terdapat tempat duduk ala lesehan juga, paling cocok sih duduk disini saat sore hari supaya tidak terlalu panas, jadi lebih kelihatan piknik disini dan sangat cocok juga untuk foto foto karena disini ada spot fotonya loh


Untuk bagian semi outdoornya juga luas banget, disini tersedia wifi, namun waktu itu saya tidak melihat colokan listrik disini.




MAKANAN DAN MINUMAN KHAYAL COFFEE STUDIO

Tentu saja yang menjadi menu utamanya adalah menu kopinya dengan berbagai varian rasa. Di Khayal coffee studio ini singature drinknya adalah es kopi susu, es kopi pisang, es kopi susu baileys, es kopi caramel macchiato, dan es kopi susu regal. Untuk non coffee juga ada


Disini saya memesan es kopi susu baileys seharga Rp 22.000 yang disajikan dimalam cangkir lucu. Di Bali sendiri sedotan plastik sudah dilarang ya, untuk rasa minuman baileys ini cukup berasa.


Untuk cemilan makanan di Khayal coffee studio hanya ada 2 macam yaitu donat kampung dan risoles, disini saya memesan donat kampung rasanya sih sama dengan donat umumnya. Jika dirasa kurang kenyang, kamu bisa memesan ayam geprek yang ada di sebelahnya.


Memang yang menjadi daya tarik disini adalah tempatnya yang luas cocok sekali untuk kumpul bareng teman teman apalagi sambil duduk lesehan disini, sangat cocok untuk foto foto. Ditambah lagi nongkrong disini tidak membutuhkan budget yang banyak bukan, mengingat Pecatu sendiri belum ada kedai kopi kekian seperti ini. Khayal coffee studio ini patut kamu coba

Ada pun Menu Khayal coffee studio berikut: 


0 Response to "REVIEW KHAYAL COFFEE STUDIO - LABUAN SAIT BALI + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel