PENGALAMAN MENGINAP DI SUN SANG ECO VILLAGE BALI

Sun Sang Eco Village - Sebuah akomodasi dengan konsep ramah lingkungan hadir di Kabupaten Tabanan, Bali. Sun Sang Eco Village menggunakan banyak material bambu di bangunannya baik kamar maupun fasilitas lainnya. Kira kira gimana rasanya menginap di Sun Sang Eco Village ini?


LOKASI SUN SANG ECO VILLAGE
Sun Sang Eco Village berlokasi di Jl. Raya Denpasar - Gilimanuk, Samsam, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali. Dari daerah Denpasar kesini membutuhkan waktu sekitar 60 menit, dan dari terminal bus mengwi sekitar 20 menit perjalanan. Lokasinya ini sedikit masuk kedalam gang, tapi terdapat petunjuk arah yang jelas. Ikuti saja jalan masuk gang hingga akhir jalan kamu akan menemukan Sun Sang Eco Village ini, tapi memang jalannya cukup sedikit rusak.



Sun Sang Eco Village ini lokasinya bisa dibilang menyatu dengan alam dimana masih terdapat pepohonan yang rimbun serta di samping dari property ini terdapat sebuah sungai yang dapat kita akses dari sini. 


yuk cek videonya disini, jangan lupa subscribe






Baca juga : Review Paditeras Boutique Hotel Bali

CO-OWNERSHIP VILLA
Di Sun Sang Eco Village ini terdapat beberapa villa yang disewakan secara komersil jangan cocok untuk kamu yang ingin mencoba tinggal jauh dari hiruk pikuk perkotaan dengan suasana yang menyatu dengan alam. Menariknya ternyata disini menawarkan sistem co-ownership dimana kamu bisa membeli villa dengan pilihan berbagai design dengan material yang ramah lingkungan tentunya. 



Nantinya villa yang kamu miliki didalam komplek Sun Sang Eco Village ini akan dibantu dalam pemasarannya dan bisa kamu sewakan juga kepada pengunjung, jadi sangat cocok untuk investasi bukan. 

PENGALAMAN MENGINAP DI BAMBOO BUNK BED


Disini saya berkesempatan untuk mencoba menginap di jenis kamar Bamboo Bunk Bed, ini merupakan tipe kabin yang terbuat dari bambu. 



Menginap di bamboo bunk bed ini cukup nyaman, tidak seperti kelihatannya kecil tetapi ternyata setelah masuk kedalam cukup luas kok untuk satu orang. Disini kita diberikan selimut dan handuk. Tapi ya minusnya memang jika memilih tempat tidur yang bagian bawah biasanya saat malam datang, banyak binatang juga. Jadi sebaiknya pilihlah kabin yang di atas. Persis di samping bangunannya ini terdapat sebuah toilet,  toiletnya ini hanya ada satu jadi antara wanita dan pria gabung.

toilet
Sesuai dengan konsepnya yang ramah lingkungan, maka semaksimal mungkin juga kamu jangan banyak menghasilkan sampah ya. Property jenis bunk bed ini memang biasanya disewa untuk komunitas yang ingin membuat kegiatan seperti malam akrab, camp dan lainnya memang sangat cocok, apalagi di Sun Sang Eco Village ini juga memiliki learning center.


Untuk makan paginya disini saya diberikan nasi goreng beserta buah potong segar dan jus semangka, lokasi restorannya ini tepat di samping sungai jadi segar sekali rasanya makan pagi dengan pemandangan yang indah. 

Di Sun Sang Eco Village ini juga memiliki koleksi beberapa hewan yang sengaja di ternakan seperti lebah madu, angsa, ayam, dan lainnya. Yang juga tidak kalah menarik adalah di Sun Sang Eco Village ini memiliki sebuah pabrik bambu yang terdapat di depannya, kamu juga bisa mengintip proses pemrosesan bambu tersebut


0 Response to "PENGALAMAN MENGINAP DI SUN SANG ECO VILLAGE BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel