REVIEW PADITERAS BOUTIQUE HOTEL SEMINYAK BALI COCOK UNTUK HONEYMOON

Paditeras Boutique Hotel Seminyak Review - hotel yang satu ini merupakan sebuah boutique hotel yang terletak di daerah Seminyak dekat dengan pusat keramaian. Hotel yang satu ini berkonsep honeymoon hotel yang sangat cocok untuk para pasangan menginanp disini kira kira kenapa?

Rooftop Paditeras Boutique Hotel

LOKASI PADITERAS BOUTIQUE HOTEL

Baca juga: Review Sun Sang Eco Village Bali

Paditeras Boutique Hotel ini tepatnya berada di Jalan Lebak Sari no 19 Seminyak, Bali. Dari pusat keramaian seminyak hanya membutuhkan waktu 5menit, dan 10 menit dengan berjalan kaki menuju ke Pantai Petitenget. Meskipun mudah mengakses Seminyak yang terkenal dengan keramaiannya, tapi daerah tempat Paditeras Boutique Hotel ini sangat nyaman dengan daerah resort dan persawahanan di sekitarnya. Dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

cek juga videonya, jangan lupa subscribe


BATHTUB KAYU YANG INSTAGENIC


Paditeras Boutique Hotel ini dijual dengan harga mulai dari Rp 800.000 an / malamnya dan disini memiliki 2 tipe kamar. Disini dikamarnya memiliki fasilitas seperti hotel umumnya yaitu AC, TV, Coffee maker, namun disini bagian kamar mandinya sangat besar dan bathtubnya langsung berdekatan dengan kasur. 


Baca juga : Review Seminyak Garden Hotel

Disini semua kamarnya double bed tidak ada yang single sesuai dengan konsepnya yaitu hotel untuk honeymoon. Di kamanya ini terdapat satu hal yang menjadi ciri khas dari tempat ini yaitu bentuk Bathtub yang melingkar dan terbuat dari kayu. 



FASILITAS LAINNYA


Di Paditeras Boutique Hotel ini hotelnya kebanyakan memakai unsur kayu dengan style jawa karena yang punya memang pengusaha kayu dari Jepara. Jika dilihat memang hotel ini karyawannya sedikit dan sepi, bukan tanpa sebab, waktu itu sang staff yang menjelaskan bilang ke saya bahwa mereka sedang masa peralihan manajemen ke Archipelango group (satu group dengan aston). 

Baca Juga : Review Palmilla Beach Club Melasti


Untuk breakfast juga ala carte, tips dari saya disini jangan pilih yang termasuk breakfast karena di masa peralihan ini hanya ada pilihan nasi goreng dan mie goreng. Nah di rooftopnya ini adalah lokasi breakfast yaitu Brahmana Rooftop, disini suasananya enak banget apalagi saat menjelang sore hari sembari menunggu sunset. Oh iya di setiap lantainya juga tersedia telpon yang bisa dipakai untuk memanggil staff dengan menekan 0. 
Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW PADITERAS BOUTIQUE HOTEL SEMINYAK BALI COCOK UNTUK HONEYMOON"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel