REVIEW TONYRAKA ART LOUNGE UBUD BALI + MENU

Review TONYRAKA UBUD - Untuk para pecinta cafe cafe lucu di Bali mungkin sudah pernah mendengar nama TONYRAKA ART LOUNGE. Nama dari tempat ini sempat sangat terkenal di Ubud tahun 2017 setelah berkolaborasi dengan Seniman Coffee




BERLOKASI DI DESA MAS UBUD

Akhirnya setelah cukup penasaran dengan tempat ini dan cukup minim informasi, saya menuju ke Tonyraka Art Lounge yang bertepat di Jl. Raya Mas No.86, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka dari pukul 9 am - 10 pm, tempat parkir disini sangat luas baik untuk mobil atau mobil. 



CAFE BERNUANSA SENI

Seperti namanya, Tonyraka Art Lounge ini perpaduan cafe dan seni di Ubud. Konsep yang sangat menarik khususnya untuk para pecinta kopi dan seni. Karena saya termasuk pecinta seni dan kopi tentunya tempat ini sangat saya impi impikan. 

Baca juga : Walking Tour Ubud Jalan Kaki di Ubud

Untuk dari seni cafenya berada di bagian bangunan depan, tempatnya sebetulnya tidak terlalu besar dengan nuansa kayu yang mendominasi.
Yang saya suka dari tempat ini benar benar nyaman dan cantik, apalagi duduk di pinggir jendela yang menggadap ke tempat persembahyangan, pokoknya benar benar nuansa Ubud sangat kental disini.
Dari seni cafenya saja, untuk nuansa seni sudah sangat terasa dengan banyaknya terpajang karya karya seni seperti lukisan, patung, dan lainnya. Jika dilihat memang tempat ini sekilas mirip dengan Seniman coffee studio di Ubud, namun untuk kesan seni disini lebih kental. 
Untuk yang ingin bersantai, berkumpul bersama teman dan keluarga, atau bahkan mencari wifi untuk bekerja, disini sangat cocok juga dengan tersedianya banyak colokan dan wifi yang cukup kencang. 
Untuk makanan dan minuman disini mulai dari appetizer, main course hingga dessert lengkap, untuk minuman juga tersedia untuk kopi dan non kopi. Disini saya mencoba avocado x coffee perpaduan kopi dan alpukat cukup enak seharga Rp 47.000. 
Disini penyajiannya juga cukup unik mirip dengan seniman coffee di ubud namun di modifikasi
ada pun menu minumannya di TONYRAKA ART LOUNGE: 


ada pun menu makananya di TONYRAKA ART LOUNGE: 



ADA GALERI SENI
Puas dengan mencicipi makanan dan minuman ada yang tidak boleh dilewatkan yaitu mengunjungi galeri seni nya yang berada di pintu belakang dari cafenya yang bisa diakses secara gratis. 

Disini terdapat banyak sekali karya seni yang dipajang mulai dari foto, lukisan, dan karya seni yang terbuat dari kayu hingga besi. 
Ternyata karya karya ini bukan hanya sebagai pajangan untuk pengunjung, namun memang ini adalag galeri seni yang diperjual belikan ke umum. Jadi jika kamu tertarik ke salah satu karena, kamu bisa membelinya langsung. 
Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW TONYRAKA ART LOUNGE UBUD BALI + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel