Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW POM SOUFFLE PANCAKE AND WAFFLE & PELIPUR LARA COFFEE DENPASAR BALI

POM Souffle Pancake & Waffle Bali dan Pelipur Lara Coffee Denpasar letaknya di satu tempat karena mereka dibawah satu manajemen. Cafe yang satu ini cukup terkenal, Peace of Mind (POM) dengan Souffle Pancake mereka dan Wafflenya yang menjadi signature dish. Sedangkan Pelipur Lara Coffee sudah cukup terkenal duluan dengan signature drink mereka halal alkohol.



LOKASI

POM Souffle & Waffle dan Pelipur Lara Coffee ini berlokasi di Ruko Investama, Jl. Teuku Umar No.123, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat. Lokasinya ini cukup murah ditemukan tidak jauh dari simpang lima dan mie kober cabang pulau kawe. Tempat ini buka dari jam 10 pagi - 10 malam. 

Cafe ini tersediri dari 2 lantai, kalo saya pribadi lebih suka di lantai 2 karena lebih nyaman berasa kaya rumah kesannya. Nah di lantai 2 ini juga tempatnya cocok banget untuk kalian yang butuh tempat untuk kerja dari laptop karena ada meja panjangnya. Oh iya disini juga ada banyak game board yang ada yang bisa kalian mainkan bersama teman. 

Baca Juga : Review Waroeng Goela Manies Denpasar

THE BEST SOUFFLE PANCAKE AND WAFFLE 

Di POM lebih berfokus kepada makanannya yang bergaya modern korean style cafe untuk makanannya. Nah pertama kali muncul memang yang ditonjolkan adalah suffle pancakenya (japanese pancake) yang mengembang dengan sempurna. 

Disini saya mencoba varian baru dari suffle pancake tiramissunya. Nah untuk souffle pancakenya disini rasanya lebih ke ringan ketika masuk mulut dan untuk harganya sendiri juga lebih terjangkau dibandingkan souffle pancake lainnya di Bali yang harganya bisa 2x lipat. 

Baca juga : Review Tempong Pink Bali


Kemudian saya juga mencoba menu baru dari POM yang cukup unik dimana waffle dikolaborasikan dengan dengan ayam goreng dan mapple syrup. Awalnya dikira rasanya bakalan gimana, ternyata ini enak banget dengan perpaduan waffle dan ayam goreng yang rasanya pas banget. Nah menu yang satu ini dijamin bikin kenyang. Kalo kesini lagi fix bakalan pedes menu yang ini. 

Nah satu lagi menu mereka yang baru yaitu Croiffle dari namanya aja sudah tau dong pastinya ini perpaduan Croissant + Waffle. Nah di Bali sendiri menu ini cukup baru masuknya, dan sempat booming ketika masuk di Indonesia. Mereka punya beberapa rasa untuk croiffle, ada yang topping nuttela, martabak, biscoff, peanut dan ice cream. Kalo saya pribadi pencinta nutella pastinya udah ketebak rasa mana yang saya suka. 

Untuk nyemil nyemil pas banget sih milih croiffle sebagai menu temannya coffee. 1 porsi aja menurut saya udah cukup mengenyangkan, nah untuk croiffle ini harganya mulai dari Rp 20.000-Rp 27.000/pcnya dan untuk lebih murah di kelipatan 3pcs. 

Adapun menunya: 


Nah untuk menu lengkapnya kamu juga bisa cek di hightlight instagram : @pom.soufflenwaffle


MINUMAN ALKOHOL HALAL
Nah untuk di Pelipur Lara ini sudah pasti menu kopinya menjadi andalannya. Tapi uniknya disini ada signature drinknya. Pernah denger ga sih Alkohol halal. Yap bener banget uniknya disini ada alkohol halal tentunya penasaran kan. Cocok banget ni untuk kamu yang penasaran rasa alkohol gimana tapi maunya yang halal, rasanya juga mirip banget loh.
 
Nah disini kita nyobain 4 menu alkohol halalnya; Northpole Choco Whiskey, Winter Scotch Coffee, Baileys Coffee dan Yuzu Beer dan harganya juga terjangkau cuma Rp 25.000 an. Nah kalo saya pribadi sih lebih suka yuzu beer, rasanya lebih light dan seger. 

Nah sekian untuk review cafe kali ini, jadi memang banyak yang belum tau juga tentang cafe yang satu ini, bisa dibilang hidden gems, kesimpulannya tempat ini cocok banget untuk kamu yang ingin nongkrong ataupun mencari tempat untuk kerja dengan laptop.



Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW POM SOUFFLE PANCAKE AND WAFFLE & PELIPUR LARA COFFEE DENPASAR BALI"