REVIEW BUTTERMAN THE BEST CROISSANT IN BERAWA CANGGU BALI

Butterman Berawa - Sebuah cafe pastry yang cukup viral di daerah Berawa Canggu Bali. Pastry shop ini hadir dengan tagline The Best Croissant in Berawa, Bali. Mari kita intip bagaimana Butterman apakah layak untuk dicoba.

LOKASI STRATEGIS DI BERAWA CANGGU

Sudah bukan rahasia umum jika daerah Berawa di Canggu selalu menghadirkan cafe cafe yang menawan dengan konsep unik. BUTTERMAN yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa no 10 Canggu, Bali. Lokasinya cukup strategis tidak jauh dari Finn Recreation Club sekitar 1 menit tinggal lurus saja di kiri jalan. 

Baca Juga : REVIEW POM SOUFFLE PANCAKE AND WAFFLE & PELIPUR LARA COFFEE DENPASAR BALI

Untuk parkir disini sangat terbatas karena berada di pinggir jalan persis jadi tidak menyediakan tempat parkir, mungkin akan lebih susah parkir untuk kamu yang membawa mobil karena jalanan memang tidak terlalu besar. 

BUKA DARI PAGI

Butterman sudah buka dari jam 6:30 cukup pagi bukan. Walaupun tempatnya bisa dibilang tidak terlalu besar dengan indoor dan outdoor yang seadanya, namun tempat ini selalu ramai hingga waiting list. 

Ketika kesini saya datang sekitar pukul 10 pagi. Itupun banyak menu yang sudah habis. Beberapa menu disini tidak diproduksi lagi jika sudah habis. Sistem pembelian disini kamu bisa ambil tempat dulu, lalu mengantri didepan kasir untuk memesan dan langsung membayar.

Baca juga: Review Tony Raka Art Lounge Ubud Bali

PILIHAN PASTRY YANG CUKUP BANYAK

Menu yang tersedia di Butterman ini cukup bervariasi, oh iya Butterman ini sister company dengan Folie Canggu. Di depan pintu sudah ada daftar menu atau untuk pilihan pastrynya kamu bisa langsung melihat ke etalase yang tersedia. Sistem disini kita langsung order dan membayar di kasir.

menu

Rata rata memang yang kesini itu pesan lebih dari satu menu untuk icip icip. Tapi ternyata untuk saya, memesan satu menu pastry saja saya sudah cukup kenyang juga. Nah Disini saya memesan Butter Brioche (Rp 24.000) dan teman saya memesan Brie Cheese Allumette (Rp 29.000)


butter brioche

Brie Cheese Alumette

Untuk minuman disini saya pesan Ice Lemon Tea dan Ice Ginger Tea (Rp 35.000). Bisa dibilang disini subsidi silang dari minuman karena untuk harga makanannya sendiri menurut saya masih sangat terjangkau dibandingkan competitor lainnya.
Untuk Butter brioche menurut saya wajib dipesan didalamnya isian cokelat yang cukup banyak.

Makan disini memang tidak bisa lama karena cukup ramai yang menunggu tempat duduk kosong, jadi memang tidak cocok jika untuk kamu yang ingin bekerja dengan laptop disini. 

Jadi jika ditanya apakah akan kembali ke tempat ini? Pastinya!

Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW BUTTERMAN THE BEST CROISSANT IN BERAWA CANGGU BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel