CARA DAPAT DISKON DENGAN APLIKASI FAVE / MYFAVE


Review Aplikasi Fave / MyFave Indonesia - Fave atau Myfave adalah aplikasi yang paling saya sering gunakan untuk mencari diskon atau promosi, karena di tempat domisili saya yaitu di Bali ada banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan Fave. 

Apa itu FAVE / MYFAVE
Banyak yang saya rekomendasikan tentang Fave ini mengira aplikasi ini sama dengan Fave Hotel, padahal ini tidak ada sangkutannya dengan Fave Hotel, mungkin karena sama sama logonya pink. 
Sebelum menjadi Fave, ini adalah perusahaan yang sama dengan Groupon, tentu sangat familiar untuk kalian para promo hunter. Fave sendiri udah ada di 3 negara di Asia seperti Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Untuk Indonesia sendiri, Merchant Fave sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan dan Bali.
Di Aplikasi Fave tau Myfave ini ada banyak kategori promo misalnya Makanan, Hotel, Kecantikan, Paket Wisata, hingga Jasa semuanya lengkap, tinggal pilih sesusi dengan kebutuhan kamu. 

Cara Membeli di Aplikasi Fave / My Fave
Khusus untuk makanan sendiri ada dua jenis voucher yang biasanya dijual di Fave yaitu Voucher dengan jumlah nominal uang (misalnya voucher Mc Donalds bernilai Rp 100.000, cukup membayar Rp 86.000), ada juga voucher dengan menu set misalnya (Buy 1 Get 1 Kebab Turki Beef Ori yang seharusnya Rp 44.000, tapi kita cukup membayar Rp 25.000


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun, kamu dapat mengakses di Aplikasi Fave atau di website www.myfave.id
Setelah memilih promo yang ingin dibeli di aplikasi, klik Beli sekarang

Sebelum check-out kamu akan melihat dibawah harga ada kolom 'masukan kode promo / have a promo code ?' Jangan lupa masukan kode 'FAVEHELGA20' untuk pembelian minimum Rp 20.000 saja kalian akan mendapatkan cashback Rp 10.000, ingat ini hanya berlaku untuk pembelian pertama kamu.
Silahkan pilih metode pembayaran seperti ATM, Visa, OVO, dan lainnya.
Pastikan Voucher sudah terbit di history pembelian kamu.

Cara Menukar Voucher Fave / Myfave

Yang pertama harus kamu lakukan jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan di deskripsi produk. Karena ada produk yang bisa langsung ditukar dan ada juga yang harus di telpon / email dulu untuk penukarannya seperti Hotel, Paket wisata, Spa dan lainnya. 
Perhatian masa berlaku, untuk produk dengan flashsale biasanya tidak akan lama masa berlakunya, ada yang 1 minggu masa penukarannya, namun ada juga yang sampai dengan 2 bulan.
Yang perlu kamu ingat JANGAN SWIPE KODE SENDIRI, yang hanya boleh menggesek tombol swipe hanyalah petugas pegawainya saja. 
Foto diatas adalah contoh pembelian saya di Seoulok Bali, nantinya kita hanya perlu membuka halaman tersebut melalui aplikasi Fave di Handphone dan memberikannya ke pegawai restoran, pegawainya nanti akan mencatat sebuah kode rahasia yang akan muncul ketika tombol swipe to redeem sudah digeser. Difoto tersebut juga terlihat bahwa masa berlaku voucher saya adalah dari 12 Febuari - 17 Maret. 
Cara Menukar Voucher Reservasi
Untuk voucher yang memerlukan reservasi silahkan cek pentunjuk penukaran, misalnya di foto berikut adalah instruksi penukaran untuk voucher hotel yang saya beli di Capsule Hotel Bali


Saya melakukan reservasi via Whatsapp Capsule Hotel inn Bali, dengan memberikan data pendukung seperti nama lengkap, tanggal check -in dan kode voucher yang langsung terbit seperti dibawah ini. Kode saya adalah rg-dhw03mw


Tips Diskon Tambahan
Untuk pengguna baru, yang harus kamu ketahui adalah setiap hari senin, di aplikasinya memiliki promo flashsale yang dijamin murah murah, misalnya yang selalu saya beli adalah paket makan + minum di hotel seharga Rp 12.000 tanpa syarat apapun langsung bisa ditukar loh. 
Adapun diskon tambahan untuk kamu silahkan mengecek banner pada aplikasi, yang paling sering promo cashback tambahan adalah untuk produk kecantikan serta hotel, lumayan banget kan

Demikianlah cara membeli dan menukarkan voucher yang dibeli dari aplikasi Fave atau Myfave, semoga membantu

0 Response to "CARA DAPAT DISKON DENGAN APLIKASI FAVE / MYFAVE"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel