Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW SISTA CANGGU - THE DUMPLING SHACK + MENU

Review Sista Canggu Restaurant - Sebuah restoran yang terbilang cukup baru di daerah Canggu ini menyajikan makanan dengan gaya oriental. Akhirnya berkesempatan untuk mencoba tempat makan lainnya di daerah Canggu yaitu Sista Canggu bersama teman saya Risa untuk mencari sebuah konten video YouTube

Lokasi Sista Canggu
Sista Canggu berlokasi di Jl. Raya Semat No.7, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya ini persis di depan gowes coffee canggu dan sangat mudah di temukan. Jika kamu memulai perjalanan dari daerah Kuta, untuk sampai kesini membutuhkan waktu sekitar 40 menit, tergantung kepada kemacetan daerah Canggu yang sudah terkenal. 
Sista Canggu ini memiliki lokasi yang berada di pinggir sawah, Sista Canggu buka dari jam 07:30 - 22:20.


Tempat Yang Cantik
Sista Canggu memiliki tempat yang cantik, dari depan mungkin tempat ini terlihat kecil tapi ketika masuk ke dalam cukup luas didalamnya. Dari design interiornya juga sangat cantik untuk foto dengan warna warni tempatnya dan lucu.

Sista Canggu memiliki tempat yang memiliki pemandangan sawah, sayangnya ketika kesini sudah masa panen jadi pemandangannya sawah kuning.
Promo Sista Canggu
Di Sista canggu ini memiliki promo khusus untuk brekfast dimana kamu bisa memilih 3 menu makanannya hanya dengan harga Rp 67.000, untuk menambah minuman teh atau kopi kamu hanya cukup tambah Rp 18.000. Promo ini berlaku untuk kamu yang datang sebelum jam 10 pagi.
Berikut pilihan menu promo breakfast


Spesialisasi Dumpling
Di Sista Canggu ini menawarkan makanan asia khususnya china dan spesialisasi di tempat ini adalah menu menu dumpling, meskipun ada juga makanan lainnya seperti ramen, salad, nasi goreng, dan lainnya.

Disini kami memesan dumpling soup seharga Rp 36.000 yang berisikan 4 buah, untuk dumpling yang ini isian vegetarian didalamnya dengan tofu dan sayur sayuran lainnya. 

Untuk menu yang saya pesan disini adalah menu dessertnya yaitu apple and pear chocolate with gelato seharga Rp 48.000 lumayan banget siang siang makan yang dingin dingin, dari kedua menu ini sesuai ekspektasi dan enak. 
Ada pun menu Sista Canggu lainnya :

Minuman Yang Bervariasi
Untuk minuman di Sista Canggu ini sangat bervariasi lengkap dari mulai menu cocktail mulai dari Rp 95.000, smoothie dan lainnya. Menariknya disini mereka memiliki menu bubble tea juga loh, dengan harga mulai dari Rp 38.000

Disini untuk minumannya ada menu hemat sharing seperti yang saya pesan ini yaitu Sharing Mocktail Jar seharga Rp 58.000 dengan berbagai pilihan rasanya. Disini saya memiliki honey yuzu, tidak menyangka bahkan minuman sharing yang datang ini sangat besar, malah bisa sharing hingga 3 orang, karena untuk 2 orang saja kami sudah kesusahan menghabiskannya. 

Read Also : 10 Hotels Less than 5 USD in Ubud

Ada pun menu minuman dari Sista Canggu :



Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW SISTA CANGGU - THE DUMPLING SHACK + MENU"