REVIEW FLAMINGO BALI FAMILY BEACH CLUB - BEACH CLUB KELUARGA DI BALI

Flamingo Bali Family Beach Club - Berkunjung ke Bali, mencoba mampir ke Beach Club memang sepertinya dilakukan. Tapi memang terkenal dengan variasi beach club yang hits dan instagramable seperti Potato Head Beach Club, Kudeta dan lainnya yang hits di daerah Seminyak. Memang kebanyakan beach yang ada di Bali ini berpusat pada Bali Selatan. 


Tapi memang beach club identik dengan orang dewasa bukan, bagaimana dengan kalian yang ingin ke beach club yang ramah keluarga di Bali? Tenang saja karena di Bali sudah hadir sebuah beach club yang memang ditargetkan untuk keluarga yaitu Flamingo Bali Family Beach Club

Baca juga : Palmilla Beach Club Melasti Bali

cek juga videonya disini, jangan lupa subscribe




LOKASI FLAMINGO BALI FAMILY BEACH CLUB


Beach Club yang satu ini berlokasi jauh dari pusat keramaian di Bali tepatnya di Pantai Saba, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasi ini sekitar 90 menit dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, namun sangat mudah ditemukan dengan tempat parkir yang juga luas. Flamingo Bali Family Beach Club buka dari jam 7 am - 8 pm. Flamingo Bali Family Beach Club ini satu lokasi dengan Balitopia Butterfly Park


SUASANA YANG ASIK UNTUK KELUARGA
Sesuai dengan konsep tempatnya yang ramah keluarga jadi memang disini kebanyakan keluarga dengan anak anak yang datang. Disini juga terdapat cabin yang cocok untuk keluarga. Disini didominasi oleh warna warna cerah pink dan kuning. 


Untuk kolam renang disini terdapat 2 jenis kolam yaitu untuk dewasa dan khusus anak anak serta tidak lupa terdapat juga playground disamping kolam anak anak jadi dijamin anak anak akan sangat gembira disini. Kolam untuk dewasa pun di lengkapi juga dengan floaties flamingo yang bisa dipakai oleh pengunjung. 





Kabarnya di Flamingo Bali Family Beach Club ini akan ada didatangkan Flamingo akhir tahun nanti wah pastinya keren banget kan. Disini menghadap ke pantai Saba dengan infinity poolnya, pantai ini memang masih tergolong sepi pengunjung sehingga memang kesan eksklusif terasa disini. 



MAKANAN DAN MINUMAN
Di Flamingo Bali Family Beach Club ini menyediakan menu anak anak dan dewasa. Untuk menu anak anak ini main coursenya mulai dari Rp 45.000 untuk menu seperti spaghetti, pizza dan lainnya. Untuk menu dewasa disini tersedia menu Asia dan Western.



Dari segi harga memang harga bisa dibilang hampir sama dengan beach club yang ada di Seminyak. Disini saya memesan Fish and Chips seharga Rp 75.000, dan minumnya orange juice seharga Rp 50.000 di menu. Tapi disini saya bisa lebih hemat karena membeli paket voucher Flamingo Bali Family Beach Club pada saat itu. Kalo sekarang mereka ada jual voucher di traveloka untuk pilihan duduk di bean bag maupun di Cabana. Harga disini belum termasuk pajak 21% ya.


Kesimpulannya memang jika kamu mencari beach club yang ramah keluarga, tempat ini sangat direkomendasikan dengan segala fasilitasnya yang ramah akan anak anak dan lokasinya yang masih sepi serta terdapat Mini Zoo juga yang bisa dikunjungi bersama keluarga

0 Response to "REVIEW FLAMINGO BALI FAMILY BEACH CLUB - BEACH CLUB KELUARGA DI BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel