Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW BALE UDANG MANG ENGKING BALI

Kamu sedang mencari rekomendasi tempat makan di Bali untuk keluarga? Bale Udang Mang Engking bisa menjadi pilihan kamu. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang mengutamakan menu menu udangnya. Bale Udang Mang Engking di Bali terdapat di dua lokasi yaitu di Jl. Nakula No. 88 Denpasar Barat (perbatasan dengan Legian), atau di Jalan Raya Goa Gajah, Ubud. Buka setiap hari mulai dari jam 11 am - 11 pm. Yang saya kunjungi ini adalah yang di Jalan Nakula.


TEMPAT YANG ASRI



Bale Udang Mang Engking memiliki tempat parkir dan bangunan yang sangat luas. Pertama masuk kita akan menemukan toko souvenir disini yang menjual makanan dan aksesoris, memang kebanyakan yang dijual disini adalah kerupuk. Bale Udang Mang Engking juga memiliki banyak tempat duduk yang berbagi bagi atas beberapa tempat  yang berupa Gazebo / Bale dari bamby di atas danau kecil. 





Dari suasananya memang rasanya bukan berada di tengah kota dari Bali, karena suasana disini sangat enak seperti duduk makan dipedesaan. Kemudian kolam yang ada disini juga dipenuhi oleh ikan mas yang sangat banyak, nah jika kamu ingin memberi makan ikan yang ada disini juga bisa, dengan Rp 5.000 kamu bisa membeli makanan ikan. 

Cek juga videonya, jangan lupa subscribe



MAKAN PUAS DENGAN MENU SET
Di Bale Udang Mang Engking ini ada pilihan menu a la carte maupun menu set juga. Khusus untuk hari minggu jam 11 am - 3pm ada promo Sunday brunch all you can seharga Rp 75.000 saja lumayan kan. Untuk menu makanan disini kebanyakan memang menu menu seafood seperti udang, ikan dan cumi, tapi disini juga ada menu ayam kok. 


Jika ingin lebih untung dengan porsi yang melimpah disini kamu bisa membeli menu set. Yang saya beli ini menu set untuk 1 orang seharga Rp 114.000, dimana disini saya sudah mendapatkan sup jamur, nasi, sayur tumis, gurame asam manis, udang bakar, tahu dan tempe goreng, buah potong dan air mineral. Kebanyang ga sih menghabiskan ini semua hanya sendirian?


Bagaimana cara mendapatkan promo paket menu set ini? Jadi Bale Udang Mang Engking menjual paket pake menu set di website seperti fave ataupub traveloka eats, di antara kedua merchant ini paket yang dijual juga dengan harga yang berbeda. Yang saya beli ini di App FAVE yang warna pink, bukan Fave Hotel ya. Nah di FAVE ini tersedia paket yang untuk single. Kamu juga bisa mendapatkan cashback loh Rp 10.000 tambahan jika memasukan kode promo FAVEHELGA20 di kolom kode promo sebelum memilih pembayaran (hanya untuk transaksi pertama). 


Post a Comment for "REVIEW BALE UDANG MANG ENGKING BALI"