REVIEW BROWN AND BUTTER CAFE 24 JAM DI BALI ( CAFE 24 HOURS BALI)

tempat nongkrong di bali 24 jam - Sekarang ini konektivitas untuk pekerjaan sangat penting, tidak jarang banyak yang bekerja dengan laptop rela ke cafe untuk mencari internet yang cepat. Namun, cafe cafe ini kebanyakan tutupnya jam 10 malam kecuali tempat makan fast food. Tapi bosan juga jika harus terus menerus makan makanan siap saji bukan untuk mencari internet di malam hari atau subuh. 

Kini ada solusinya di Bali, saya menemukan sebuah cafe 24 jam di Bali yang sangat cocok untuk menemani kamu bekerja mencari internet yang kecang disini yaitu Brown and Butter Cafe Bali. Mari kita review Brown and Butter Cafe Bali berikut




LOKASI BROWN AND BUTTER CAFE BALI

Brown and Butter Cafe terletak di Jalan Sunset Road no 99 Seminyak, Bali, Mungkin banyak bingung jika mengikuti peta online dimana sebelumnya lokasi cafe ini karena tidak terlihat jelas nama tempatnya. Ternyata cafe yang satu ini berada di dalam Hotel Berry Biz, dari parkiran kamu naik ke Lobby, Brown and Butter Cafe ini bertempat di sebelah lift. Tempat ini sebetulnya tempat yang sama dengan dijadikannya lokasi breakast jadi jika kalian kesini saat jam breakfast ya lumayan ramai.


CAFE 24 JAM DI BALI
Brown and Butter Cafe ini buka 24 jam sangat cocok sekali untuk kamu yang mencari tempat tongkrongan malam hari. Tapi kamu harus kamu ketahui jika dapur mereka biasanya tutup jam 12 malam jadi tidak bisa memesan makanan yang berat, solusinya jika kamu ingin nyemil masih ada tersedia roti roti yang dijual di etalase. 

cek dulu videonya disini, jangan lupa subscribe





Brown and Butter Cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Jika di indoornya ada banyak pilihan tempat duduk, mulai dari yang sofa hingga tempat duduk yang sangat cocok untuk bekerja dengan colokan listrik di setiap mejanya. Untuk internetnya juga sangat cepat, tidak heran karena hotel ini memang khusus untuk hotel bisnis. 

MAKANAN DAN MINUMAN + MENU

Jika kamu datang kesini sudah jam 12 an malam otomatis kamu hanya bisa memesan roti, untuk harganya ini mulai dari Rp 17.000 untuk croissant. Disini saya memesan apple crumb danish seharga Rp 20.000 ini menu kesukaan saya disini enak banget



Saya juga sering kesini saat siang hari dimana kamu bisa memesan menu yang lebih bervariasi seperti rice bowl, sate taichan, drum stick dan lainnya







Untuk makanan disini dibandrol dengan range harga Rp 20.000 an - Rp 40.000 an. Nah untuk minuman disini saya memesan cappucino dan latte seharga Rp 28.000 dan Rp 35.000. Namun sayangnya jika memesan menu ice coffee disini dikemas dengan kemasan plastik. Untuk kopi disini oleh Anomali coffee. Disini saya pun tips untuk kalian yang ingin makan berhemat, kamu bisa membeli voucher terlebih dahulu, untuk nilai Rp 100.000 hanya bayar Rp 75.000, bisa dibeli di traveloka maupun app FAVE.






Baca juga : Review Dog Cafe Dear Lucy no 14 Bali

Ada pun menunya bisa dilihat dibawah ini





0 Response to "REVIEW BROWN AND BUTTER CAFE 24 JAM DI BALI ( CAFE 24 HOURS BALI)"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel