Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW AKASA KINTAMANI COFFEE BALI + VIEW GUNUNG BATUR

Kintamani merupakan sebuah daerah di tengah Pulau Bali yang berada di dataran tinggi pegunungan yang terkenal akan produksi kopinya yang bercitarasa khas dengan kualitas tinggi. Jika kamu berkunjung ke Kintamani sudah pasti harus mencicipi kopinya. Selain itu Kintamani juga terkenal dengan menawarkan pemandangan indah gunung batur yang juga menjadi spot favorit untuk mencari sunrise terbaik di Bali. 

Pemandangan dari Akasa

Bagaimana jika keduanya digabungkan, mencari kopi terbaik dengan pemandangan yang terbaik pula, semua ini bisa kamu dapatkan di AKASA COFFEE KINTAMANI. Walaupun daerah kintamani ini seharusnya dengan kondisi yang ada, banyak terdapat coffee shop bergaya modern, ternyata di Kintamani ini faktanya cukup susah mencari coffee shop model begini, karena biasanya daerah Kintamani ini identik dengan restoran restoran dengan konsep all you can eat. 

cek videonya disini, jangan lupa subscribe






LOKASI AKASA KINTAMANI COFFEE


Akasa Kintamani Coffee terletak di Jalan Raya Penelokan no 777 Kintamani, Bali. Lokasinya ini persis di sebelah The Amora Bali. Buka setiap hari dari jam 8:00 am - 19:00pm. Jika memulai perjalanan dari daerah Kuta kesini membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Disini tempat parkirnya juga cukup luas. 


PEMANDANGAN GUNUNG BATUR 

Umumnya lokasi tempat makan yang berada di Jl Raya Penelokan pastinya memiliki pemandangan menghadap ke Gunung Batur yang sangat indah dan juga danau batur yang ada disampingnya. Begitupun dengan Akasa Kintamani Coffee ini yang menghadap ke gunung batur dan menampilkan pemandangan yang laur biasa indah. 


Disini terdapat 3 lantai yaitu lantai dibawah, dasar, dan lantai dua, jadi memang coffee shop yang satu ini cukup luas dengan tempat duduk yang berada baik di indoor maupun outdoor. Jika kamu duduk di outdoor sebaiknya datanglah kesini pagi pagi hari sudah tidak terlalalu panas. Karena jika siang hari terik panas matahari cukup menyengat walaupun suhu udara di dataran tinggi ini sejuk.


lantai dua


MAKAN DAN MINUMAN 

Akasa Kintamani Coffee ini memiliki banyak variasi makanan dan minuman. Untuk minuman tentunya kopi adalah andalan utamanya dengan berbagai variasi seperti Capuccino, Picollo, Flat White dan lainnya. Selain menu kopi disini juga tersedia tea, beer, dan lainnya. Disini saya memesan coffee latte seharga Rp 35.000.  Oh iya diini juga menjual produksi kopi bubuknya loh.




Untuk makanan disini tersedia mulai dari menu appitizer, main course hingga dessert baik menu Asia maupun western. Untuk harga makanan disini masih dalam kategoti terjangkau kok. Disini saya memesan Green tea cake seharga Rp 25.000, setiap harinya ada banyak variasi kue kue yang dipajang di etalase. Untuk lebih hemat kamu bisa memesan menu combo berupa makan + minum. 




Ada pun beberapa menu bisa dilihat dibawah ini

Menu combo


Post a Comment for "REVIEW AKASA KINTAMANI COFFEE BALI + VIEW GUNUNG BATUR"