Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW BIJI WORLD UBUD RESTORAN TEMPAT NONGKRONG DI UBUD + MENU

BIJI WORLD UBUD - Mencari tempat nongkrong di Ubud ? Terdapat sebuah tempat dengan konsep restoran dan cafe di Ubud yaitu Biji World Ubud. Tempatnya ini asik untuk nongkrong dengan suasana yang sangat nyaman di belakang dari showroom Biji World



Biji World Ubud / Biji Food Lab Ubud merupakan sebuah tempat dimana terdapat showroom mewah di Ubud, tapi di halaman belakang dari Biji world ini juga memuat sebuah restoran cantik kepunyaan Biji World, yang akan kita bahas adalah restorannya yang baru saja buka ini. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Mas Ubud, Bali. Untuk tempat parkirnya juga cukup luas baik untuk mobil maupun motor. Biji world buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Baca juga : 4 Tempat Gratis Dengan Jalan Kaki di Ubud

TEMPAT YANG LUAS DAN INSTAGRAMABLE


Biji World Restoran ini memiliki tempat yang sangat luas yang berada di halaman belakang showroom, dari depan bangunan mungkin  kita tidak akan menyangka tempatnya ini sangat luas di belakangnya. Di tengah tengah dari tempat ini memiliki sebuah kolam buatan yang dikelilingi oleh suasana taman yang hangat dan sejuk. 

Simak juga videonya, jangan lupa subscribe ya

Tempat ini memiliki beberapa bagian tempat duduk yang berpisah pisah, ada yang di samping kolam dengan tempat duduk kayu, hingga di gedung dua lantai dengan konsep terbuka. Pelayanannya juga sangat cepat dan ramah dengan koneksi wifi yang cukup kencang. 

MAKANAN DAN MINUMAN


Di Biji World ini kita akan diberikan cemilan secara gratis untuk pengunjung. Biji World ini memiliki konsep Japanese x Mexican Fusion baik dari design restorannya maupun makannya. Disini saya memesan makanan dessert berupa Banana Fritter seharga Rp 35.000 dimana dilengkapi dengan topping buah buahan serta ice cream yang menyegarkan

Untuk makanan lainnya disini tersedia mulai dari sushi, nachos, ramen, serta makanannya lainnya dengan menu yang bisa kamu lihat di bawah. 

Untuk minuman disini saya memesan ice coffee seharga Rp 25.000 , serta hot green tea seharga Rp 25.000. Untuk minuman disini tersedia bervariasi. Untuk harga minuman disni termasuk masih terjangkau bukan dengan kopinya yang rata rata di harga Rp 25.000 an

Disini khusus untuk kami sabtunya ada hiburan live DJ serta band performance. Secara keseluruhan memang tempatnya ini enak untuk nongkrong bersama teman dan keluarga dengan suasana yang teduh. 

Adapun Biji World Ubud Menu untuk makannya : 





Dan untuk minumannya




Post a Comment for "REVIEW BIJI WORLD UBUD RESTORAN TEMPAT NONGKRONG DI UBUD + MENU"