TROPICS EIGHT SUITES PENANG MALAYSIA REVIEW

TROPICS EIGHT SUITES PENANG - Mencari akomodasi di Penang selama liburan memang menjadi pertimbangan yang penting, sebab akomodasi menjadi bagian yang cukup sakral karena menentukan juga perjalanan kita menjadi menyenangkan atau kurang menyenangkan, selama di Penang, Malaysia saya mencoba salah satu akomodasi bergaya apartment yaitu Tropics Eight Suites Penang


Pilih Hotel atau Apartment di Penang? 
Penang memang kota yang menarik di Malaysia, banyak orang yang datang ke Penang bukan hanya untuk berlibur melainkan juga untuk berobat karena memang Penang ini menawarkan fasilitas kesehatan yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Jadi tidak heran jika banyak yang kesini untuk berobat apalagi orang Indonesia. 

Ketika tujuan kamu berkunjung menjadi 'berobat' atau beramai ramai dengan keluarga tentunya akan lebih nyaman memilih Jenis akomodasi apartment, selain lebih luas juga fasilitasnya yang lebih lengkap. Disini saya akan mengulas salah satu jenis apartment yang disewakan di daerah George Town yaitu Tropics Eight Suites Penang Malaysia.

Berlokasi di George Town
Daerah George Town dikenal sebagai pusatnya kehidupan di Penang mulai dari pusat kuliner, shopping, tempat wisata serta hiburan. George Town memang luas, namun juga memungkinkan untuk berkeliling dengan berjalan kaki di pusat George Town. 


Tropics Eight Suites Penang Malaysia berlokasi di 11A, Jalan Gottlieb, George Town, 10350 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Sebetulnya lokasinya ini bermasuk George Town pinggiran dimana kamu harus menaiki bus ataupun taksi untuk menuju ke pusat George Town (Komtar). Waktu itu saya cek bus menuju Komtar memang jadwalnya hanya ada setiap 30 menit jadi kurang efektif untuk saya. Grab adalah solusi efektif untuk menuju komtar, beberapa kali saya memesan grab menuju ke pusat keramaian George Town tarifnya RM 10 ( Rp 35.000 ) cukup murah apalagi jika beramai ramai bukan. 


Tropics Eight Suites Penang
Berawal dari Promo Gledek dari tiket.com, saya mendapatkan kamar standard suite disini seharga Rp 370.000 dimana harga normalnya sekitar Rp 700.000 lah lumayan banget kan. Saya menginap disini Agustus 2019 lalu, proses check in juga cukup cepat, namun ada deposit yang harus kamu tinggalkan, jika tidak salah depositnya sebesar RM 200 dan akan dikembalikan ketika sudah check out. 

pemandangan dari kamar

Waktu itu saya mendapatkan kamar di lantai 11, pemandangannya cukup bagus menghadap ke perbukitan. Kesan pertama masuk ke kamar adalah luas, dengan dapur yang berada di dekat pintu yang memiliki peralatan lengkap seperti kulkas dan microwave. Disini juga tersedia hairdryer dan fasilitas penunjang lainnya.


Di kamar ini juga terdapat ruang tamu mini dengan sofa dan TV. Oh iya pastikan kamu membawa adapter colokan listrik karena colokan listrik di Malaysia berkaki tiga. 





Toiletnya disini juga cukup luas dengan teras kecil di luar yang bisa dibuka. Tapi ada satu sisi negatif ketika saya menginap disini adalah tempat sampah yang berada di teras belum dibersihkan bekas dari tamu sebelumnya, apalagi sampahnya adalah diaper jadi ya cukup mengganggu. 


Di lantai bawah juga terdapat mini market jadi memang sudah sangat lengkap, jika kamu ingin fasilitas laundry disini juga tersedia. Secara keseluruhan sih menginap disini menyenangkan karena tepatnya yang cukup luas dan lengkap, tapi memang minusnya harus keluar budget untuk transportasi lagi menuju ke pusat keramaian George Town. 

0 Response to "TROPICS EIGHT SUITES PENANG MALAYSIA REVIEW"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel