REVIEW PAWVILION DOG CAFE MALANG BANYAK ANJING LUCU

Pawvilion Dog Cafe Malang - Cafe dengan konsep unik di Malang memang semakin lama semakian berkembang. Mungkin salah satu faktornya adalah karena Malang ini kota pelajar yang ramai. Salah satu konsep cafe yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta hewan peliharaan anjing ada dog cafe, jika mampir ke Malang waji kamu berkunjung ke Pawvilion Dog Cafe. Tentunya nama cafe ini tidak asing lagi bagi para pecinta anjing bukan


Pawvilion Dog Cafe terletak di Jl. Kesemek No.4, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur dan buka setiap hari kecuali hari selasa dari jam 9 pagi - 9 malam. Lokasinya ini berada di komplek perumahan dan parkirannya juga cukup luas kok.

*kabar gembira sebentar lagi Pawvilion akan buka cabang di Surabaya*

BISA BERTEMU ANJING LUCU
Tentunya hal utama yang dijual dog cafe untuk pengunjung adalah pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan anjing anjing yang ada disini. Disini ada koleksi terbaru loh yaitu anjing jenis German Shepherd setelah sebelumnya ada 9 jenis anjing lainnya yang tidak kalah menggemaskan seperti Golden, Alaskan Malmute, Cihuahua dan lainnya.


Tidak bisa dipungkiri jika yang menjadikan Pawvilion Dog Cafe ini menarik adalah pada koleksi anjing yang ada disini. Disini tersedia dua jenis ruangan dimana khusus ruangan tanpa anjing atau ruangan yang kamu bisa makan sambil berinteraksi dengan anjing. 

Baca juga : Review Dear Lucy Bali Dog Cafe


Nah untuk anjing anjing disini memang kita bisa bebas memeluk dan mengajak bermain, tetapi tetap saja yang harus diingat bahwa setiap jenis anjing memiliki karakteristik yang berbeda beda, ada juga yang sensitif seperti jenis cihuahua yang katanya paling sensitif disini, jadi sebaiknya didampingi oleh trainernya ya. 


cek juga video berikut, jangan lupa subscribe ya 




BISA BERFOTO FULL TEAM
Di Pawvilion Dog ini ketika sudah memesan makanan ataupun minuman nantinya kita akan mendapatkan voucher untuk berfoto dimana nantiya trainer akan membantu kita untuk mengantur semua anjing yang ada disini agar duduk rapi untuk berfoto. Tetapi jika ada jenis anjing yang sedang tidur memang tidak bisa dipaksakan terutama Alaskan Malmute yang paling suka tidur, jadi harus menunggu sampai dia bangun. 


Ada pun peraturan yang harus kamu patuhi disini adalah jangan memberikan makanan maupun minuman kepada anjing anjing yang ada disini, jangan menendang dengan kaki anjing disini ya. Di Pawvilion Dog Cafe ini juga sering digunakan untuk spot foto prewed loh

MAKANAN DAN MINUMAN
Tentunya selain konsep yang unik, hal yang utama dijual dari cafe adalah pada makanannya. Sekarang ini sudah banyak menu menu baru yang lucu yang belum ada ketika saya berkunjung kesana dan bisa kamu lihat di instagram mereka. 

Khusus untuk weekend disini ada minimum order yaitu Rp 30.000. Karena kesini bukan karna lapar, melainkan penasaran dengan anjing anjing disinil jadi saya hanya pesan makanan ringan berupa cake seharga Rp 22.000. Sejujurnya untuk harga makanan disini termasuk murah loh dibandingkan cafe cafe lainnya dengan konsep yang unik. Main course mulai dari Rp 30.000 an 


Untuk minuman disini kita pesan juice pisang dan mangga, penyajikannya juga unik dan harganya juga masih terjangkau yaitu Rpp 22.000. Disini juga ada menu kopi tapi saat itu kami datang sudah larut malam, jadi menu kopinya tidak ada. 


Selain menupakan cafe, memang Pawvilion Dog Cafe ini juga merupakan tempat untuk pelatihan anjing, tempat konsultasi dan care juga ada disini. Selain makanan untuk manusia, disini juga menjual makanan untuk anjing kesayangan kamu loh. 

1 Response to "REVIEW PAWVILION DOG CAFE MALANG BANYAK ANJING LUCU"

  1. You actually make it look so easy with your performance but I find this matter to be actually something which I think I would never comprehend. It seems too complicated and extremely broad for me. I'm looking forward for your next post, I’ll try to get the hang of it! Dog Cafes Perth

    ReplyDelete

Iklan Bawah Artikel