REVIEW WARUNG LIKU NAKULA BALI BETUTU TERENAK

Warung Liku Nakula - Untuk kamu para pecinta masakan khas Bali atau yang sedang berlibur ke Bali, jika ingin mencicipi makanan khas Bali jangan lupa ke Warung Liku. Nama warung liku sudah sangat terkenal untuk nasi betutunya.

MEMILIKI BEBERAPA CABANG
Warung Liku sendiri memiliki beberapa cabang di Bali yaitu Warung Liku Tohpati Denpasar, Warung Liku Gandapura, Warung Liku Kuta dan yang paling ramai adalah Warung Liku Nakula tempat yang saya datangi ini. 

Baca juga : Review TONYRAKA Art Lounge Ubud

Warung Liku Nakula ini terletak di Jalan Nakula no 19 A, Legian, Bali. Untuk jam buka di cabang nakula ini dari Senin - Sabtu dari jam 9 pagi - 3 siang / habis) dan khusus untuk hari minggunya buka dari jam 8 pagi - 2siang / habis.
Kebetulan menginap di Hotel Capsule Inn Bali  yang lokasinya sangat dekat dengan Warung Liku legian akhirnya memutuskan untuk mencoba tempat ini, karena memang tempat ini sendiri cukup terkenal untuk makanan ayam betutunya dan banyak juga teman yang merekomendasinya Warung Liku ini

HARGA WARUNG LIKU
Untuk harga di warung liku adalah harga lokal walaupun yang datang wisatawan. Karena kebanyakan untuk makanan lokal Bali seperti ini di Bali, sudah bukan rahasia umum lagi jika sering ada perbedaan harga untuk orang Bali yang membeli atau wisatawan yang biasa terjadi di warung babi guling terkenal di Bali. 

Untuk menu di Warung Liku ini ada 3 macam yaitu Nasi Campur, Bali Ayam betutu dan bebek betutu. Untuk nasi campur ini ada pilihan ayam atau babi dengan harga Rp 15.000 / porsi. 
Untuk nasi ayam betutu per porsinya harganya Rp 15.000, tetapi jika ingin membeli ayam betutuna saja bisa kok Rp 70.000. Untuk bebek betutu sendiri, tidak tersedia paketan nasi, yang dijual harga bebek betutu seharga Rp 85.000. Cukup terjangkau bukan di bandingkan betutu terkenal lainnya di Bali yang harganya bisa berlipat lipat. 


AYAM BETUTU TERENAK

Disini saya mencoba nasi ayam betutunya, untuk pelayanan disini sangat cepat. Untuk nasi ayam betutunya sudah komplit dengan telur pindang, ayam betutu, keripik kentang, sambal matah, dan sayur. 


Untuk rasanya sendiri sangat enak dan terenak menurut saya dibandingkan dengan nasi ayam betutu lainnya yang pernah saya coba hingga yang terkenal. Untuk ayam betutunya sangat meresap bumbunya dan sangat lembut. 
Jadi jangan lupa mampir ke Warung Liku untuk mencicipi kelezatan ayam betutu khas Bali

0 Response to "REVIEW WARUNG LIKU NAKULA BALI BETUTU TERENAK"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel