Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW CAPSULE INN BALI 'FIRST REAL CAPSULE HOTEL'

REVIEW CAPSULE INN BALI - Bagi para solo backpacker apalagi yang menyukai privacy, memilih capsule hotel di Bali adalah pilihan yang tepat. Namun banyak hotel juga yang menuliskan nama mereka dengan embel embel capsule hotel di Bali padahal tipe kamarnya adalah dorm yang dipisahkan oleh tirai. Sekarang tenang saja karena capsule hotel sesungguhnya yang pertama sudah hadir di Bali yaitu Capsule Inn Bali.

LOKASI STRATEGIS DI LEGIAN
Capsule Inn Bali memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Nakula no 18 C, Legian, Bali. Lokasinya sangat mudah ditemukan yaitu dilantai atas dari Pepita and Son Cafe. Atau jika kamu tahu tentang Warung Liku, Capsule Hotel Bali ini berlokasi di tidak jauh dari tempat tersebut. 

Jika memulai perjalanan dari Bandar Udara di Kuta untuk sampai kesini hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja.
Terdapat sebuah tangga terpisah di depan cafe yang dapat diakses oleh pengunjung hotel.
Untuk tempat parkir sendiri bisa menampung sekitar 6 orang dibawah, untuk kamu yang membawa mobil memang sedikit susah mencari tempat parkir disini. 

Baca Juga : Review Seminyak Garden Hotel

RUANGAN PEREMPUAN DAN LAKI LAKI TERPISAH
Di Capsule Inn Bali ini untuk ruangan khusus perempuan berada di lantai dua dan untuk laki lakinya berada di lantai tiga. Dan untuk masuk ke ruangan pun hanya bisa menggunakan kartu dan password sehingga sangat aman tentunya. 

Untuk toilet sendiri berada di dalam ruangan kamar, tenang saja karena bilik shower dan toiletnya sangat banyak jadi tidak usah takut harus antri. Di toilet wanita ini juga tersedia hairdyer hingga jemuran pakaian di bagian teras toiletnya.
FASILITAS YANG LENGKAP
keran air minum

Ternyata di Capsule Inn ini juga tersedia air minum untuk merefill botol minum kamu yang berada di bagian depan kamar berupa keran. Untuk di biliknya sendiri sama dengan kabin kapsul hotel lainnya namun disini tidak memiliki TV di kabinnya. 

Dalam 1 ruangan terdiri atas 10 kabin didalamnya. Untuk tamu disini akan diberikan satu loker yang berada di bawah dari kabin, kamu juga akan diberikan handuk, dan sabun atau sampo sudah tersedia di bilik shower masing masing. 
Untuk wifi disini juga sangat kencang
Untuk harga di Capsule Inn Bali ini adalah sekitar Rp 85.000 - Rp 104.000 / orangnya, harga berubah ubah tergantung tanggal. 

5 comments for "REVIEW CAPSULE INN BALI 'FIRST REAL CAPSULE HOTEL'"

  1. I have read all the comments and suggestions posted by the visitors for this article are very fine,We will wait for your next article so only.Thanks! drug rehabs Austin Texas

    ReplyDelete
  2. Are you frustrated? Don't know what to do? Perhaps you just want to learn more about effective baby potty training? Then you have come to the right place! Susan.N

    ReplyDelete
  3. The subject of bedwetting is one that is all to familiar for many. I believe that one of the main reasons that this condition lingers for so long is the lack of compassion from parents. Susan

    ReplyDelete
  4. Engineered chemicals (estrogen/ethinyl estradiol and progestin) utilized in preventative pills emulate the regular chemicals (estrogen and progesterone) created by the ovaries, adrenal organ and liver.https://slides.com/fortismedicalbilling209

    ReplyDelete
  5. However this scene occurred twenty years prior, it rehashes the same thing (perhaps under some variety) consistently. Guardians intermittently dismiss their kids' pain with an end goal to dam the tears and check the howling. https://www.4shared.com/u/PXjBrmRV/fortismedicalbilling.html

    ReplyDelete