REVIEW SEMINYAK GARDEN HOTEL BALI MURAH ADA BANTAL GULING

Mencari Hotel Murah di Bali? Hotel murah di Seminyak? Ini rekomendasinya untuk kamu yaitu Seminyak Garden Hotel Bali. Daerah Seminyak, termasuk daerah elite yang ada di Bali, tentunya bisa kamu lihat dari tipe tipe wisatawan yang berkunjung ke Seminyak jika dibandingkan dengan legian atau Kuta. Sekarang ini pariwisata di Bali sudah mulai bergerak memadati utara Bali menuju Canggu. Jika di Canggu lekat dengan stereotype hype atau anak motor, di Seminyak terkenal dengan dunia malamnya. Siapa yang tidak kenal dengan Motel Mexicola atau La Favela? Ada banyak restoran, cafe hingga club yang hits berada di daerah Seminyak. 


Meskipun begitu, tinggal di daerah Seminyak juga terkenal lebih mahal jika dibandingkan dengan daerah daerah disampingnya yang bersebelahan. Tapi saya punya rekomendasi hotel murah di Seminyak yang bisa menjadi pilihan kamu yaitu Seminyak Garden Hotel. Kebetulan saya memang suka mencoba staycation tinggal di hotel dengan mencari harga promo, akhirnya menemukan hotel ini dengan harga Rp 180.000 yang menarik perhatian tertulis free breakfast. Tumben kan ada harga hotel segini di seminyak dengan free breakfast. Tapi kalo bukan harga promo pun tetap murah biasanya dibandrol dengan harga Rp 250.000 - Rp 300.000

Baca juga : Review Paditeras Hotel Seminyak

Jangan lupa subscribe disini  untuk melihat rekomendasi seputar informasi traveling



Seminyak Garden Hotel ini terletak di Jalan Petitenget, satu deret dengan Mad Ronin Restaurant. Hotel ini merupakan hotel bintang 2. Lokasi yang strategis adalah  point plus untuk hotel ini dimana kamu cukup jalan kaki untuk menuju ke tempat tempat ternama di daerah seminyak seperti Da Maria dan lainnya. Ketika menginap disini saya mendapatkan kamar paling atas di lantai 5. 






Untuk segi ukuran kamar memang tidak terlalu besar, tapi isi kamar yang ada seperti hotel bintang 3 kok, mulai dari perlengkapan membuat kopi dan teh, toilet yang cukup luas juga, ada sandal, hingga teras. Yang paling penting nih ada bantal guling loh! Tumben banget kan bisa ketemu hotel yang menyediakan bantal guling. 



Yang paling saya suka karena mendapatkan kamar dengan pemandangan yang bagus, menghadap ke kolam renang dan bisa melihat pemandangan sawah yang indah apalagi kalo pagi hari seger rasanya. Di lantai dasarnya terdapat restoran dan kolam renang. Halaman belakangnya ini juga indah dengan mini garden. 





Dari segi breakfast disini juga oke banget, dengan prasmanan tentunya dengan makanan ala asia sih kebanyakan. Walaupun pilihan makanannya mungkin tidak sebanyak di hotel bintang 3 namun dengan harga yang ditawarkan oleh Seminyak Garden Hotel Bali ini patut diacungi jembol dan sangat untung menginap disini.  

Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW SEMINYAK GARDEN HOTEL BALI MURAH ADA BANTAL GULING"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel