REVIEW CHATWOOD COFFEE AND EATERY JIMBARAN BALI

Kabar baik untuk kalian yang tinggal di sekitaran daerah Jimbaran, Bali karena sekarang sudah ada tempat nongkrong baru yaitu Chatwood Coffee and Eatery. Sebagai orang yang tinggal di dekat Jimbaran, saya pun merasakan begitu susahnya mencari tempat nongkrong cafe di Jimbaran ini. Akhirnya muncul satu cafe baru di Jimbaran. 



Chatwood Coffee and Eatery ini baru buka Agustus lalu, sebenarnya saya sudah lama penasaran ini tempat apa, karena sering lewat sini sebelum ada namanya, ini memang dipenuhi oleh tanaman, saya kira ini toko tanaman. Chatwood Coffee and Eatery ini berlokasi di Jl. By pass ngurah rai no 777 Jimbaran Bali, cafe ini disebelah hotel kila infinity. Buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam. 

Baca Juga : Review Khayal Coffee Studio - Labuan Sait

Cek juga videonya, jangan lupa subscribe disini  untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kuliner dan tempat traveling





Pertama masuk disini kita langsung disambut dengan suasana yang adem karena di Chatwood Coffee and Eatery ini berkonsep taman. Baik di dalam indoor maupun di luarnya dipenuhi dengan tanaman tanaman. Tempatnya ini sangat luas, berbagi bagi ada beberapa ruangan. Jadi di Chatwood Coffee and Eatery ini ada 3 restoran sebetulnya di dalamnya, setiap restoran pun punya spesialisasi berbeda beda seperti masakan Indonesia, cake, atau western. Tapi ketika datang, kita akan langsung diberikan 3 menu dari restoran ini jadi mau pesan dari yang mana pun sama aja kok. 


Ada pun menunya:



Baca juga : Review Magal Jimbaran Bali



Yang menarik disini sih kue kuenya yang cantik cantik juga, dengan harga yang terjangkau juga kok mulai dari Rp 12.000 untuk rotinya. Disini saya mencoba lava cake nya yang banyak direkomendasikan seharga Rp 45.000, untuk lava cakenya enak, sesuai dengan ekspektasi saya. 



Untuk minumannya disini saya memesan ice capuccino seharga Rp 30.000, disini untuk minumannya tersedia berbagai jenis kopi,coklat, latte dan lainnya dengan harga mulai dari Rp 20.000


Di Chatwood Coffee and Eatery ini pizzanya juga menjadi andalan, dan di panggang dengan menggunakan tungku arang juga juga, rasanya jadi lebih otentik. 

Harga yang ada disini menurut saya sesuai dan tidak mahal. Buat kalian yang cari tempat nongkrong atau mungkin tempat untuk ngerjain tugas di Jimbaran disini bisa banget, ada banyak colokan listrik juga kok.



Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW CHATWOOD COFFEE AND EATERY JIMBARAN BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel