Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW JOURNEY TASTE JIMBARAN BALI

Journey Taste, tempat ini sering sekali dilewatin mengingat gw tinggal di daerah Nusa Dua. Journey Taste yang terletak di Jl Bypass (selang beberapa tempat dari Daeng Coffee) ini memang cukup menarik perhatian gw, bukan tanpa alasan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi terutama turis turis Asia apalagi saat jam jam makan malam, ga kebayang ramenya. 




Akhirnya minggu lalu kita kesini bersama 2 orang temen gw Ita dan Amik. Jadi sebenernya tempat parkirnya untuk motor cukup muat mungkin 10 motor, dan kalo mobil bisa cuma parkir di pinggir jalan atau menumpang di mini market ya

Baca juga Review Nasi Banjar Mbok Mang Nusa Dua




Singkat cerita kita sampai disini sekitar jam 7 malam, suasana masih cukup ramai namun pelayan dengan sigap melayani. Tempatnya pun cukup nyaman sih, Jadi disini mereka menawarkan menu masakan Chinese Food ada banyak macam mulai dari bubur, mie, bihun, nasi goreng, roasted chicken, dan lainnya serta berbagai macam juice. Nah berbuhung gw sering baca review disini katanya Hainan Rice Chicken disini is a must, akhirnya gw pesen Hainan Rice Chicken seharga Rp 22.000 quite cheap! and milo Rp 10.000. Ita pesen nasi goreng seafood dan amik pesen kwetiau goreng yang masing masing ga nyampe 20 ribu juga. 

Baca juga : Review Lamian Palace Jimbaran






Kita nunggu makanan +- 10-15 menit, to be honest untuk kwetiau dan nasi goreng kata mereka nothing special, tapi plus nya kata amik Lime Ice nya enak. Nah sekarang ke Menu Hainan Rice Chicken mereka yang katanya enak banget. To be honest, ga sesuai ekspektasi gw sih sebagai seseorang yang suka dengan Nasi Ayam Hainan. Entah ini saat gw datang aja begini rasanya atau memang rasanya begitu, bumbunya menurut gw terlalu asin dan sup nya kurang sedap rasanya.  




Tapi ya balik lagi ada plus minusnya, plus nya disini banyak pilihan makanan yang memang harganya sangat terjangkau, minusnya rasanya menurut gw biasa saja, untuk Hainan Chicken Rice menurut gw yang juara di Bali sih masih dipegang oleh Kedai Singapura di Jimbaran. See ya on the next review 

Post a Comment for "REVIEW JOURNEY TASTE JIMBARAN BALI"