REVIEW CAFE LATEO BALI SERBA MATCHA

Rasa Matcha atau Green tea yang ada di makanan ataupun minuman belakangan ini memang semakin banyak mengingat banyak orang yang menyukai rasa matcha yang berasal dari Jepang ini. Cafe matcha pun bermunculan juga tak terkecuali dengan matcha cafe yang ada di Bali. Di Bali sendiri terdapat sebuah cafe yang menyediakan berbagai variasi menu matcha atau green tea



Cafe Lateo ini berada di Jl. Gunung Semeru No.3, Pemecutan, Denpasar. Lokasi cafe lateo ini agak masuk gang tepatnya di belakang Denpasar cineplex, kalo kalian membawa mobil mungkin akan sedikit sulit mencari parkirnya. Cafe ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 12 malam. Untuk tempat duduknya ada yang di dalam dan diluar. 


check juga video dibawah ini, jangan lupa subscribe channel Youtube Helgachrist untuk update info terbaru



Sudah lama sebenarnya saya ingin mencoba cafe yang satu ini karena memang saya suka sekali rasa matcha, akhirnya sekarang baru terwujud. Disini itu sistemnya self order dimana kita langsung melihat menu dan memesan di kasir jadi kalo tidak ingin bingung memilih makanan dan minuman, dari rumah kamu bisa lihat dulu menunya ada di link profile instagram mereka. Untuk pembayaran disini bisa cash dan OVO



Kesan pertama masuk ke Cafe Lateo ini cukup nyaman, tempatnya sih tidak terlalu besar cuma memang ketika saya datang cukup ramai, ternyata memang tempat ini menjadi tempat favorit untuk anak anak kuliah nongkrong sambil ngerjain tugas. Mungkin karena memang colokan listrik disini banyak ada di setiap meja. Disini juga ada tempat duduk lesehan juga. 


Baca juga : Dear Lucy Dog Cafe



Nah dari segi makanan dan minumannya memang disini minumannya mendominasi dengan matcha tapi tenang saja jika kamu bukan pecinta matcha karena disini ada minuman dengan base coffee atau chocolate juga. Minuman dengan base matcha disini memang cukup unik unik, dan yang paling penting sih masih terjangkau ya mulai dari belasan ribu hingga 30 ribuan. Yang saya coba ini adalah matcha float dengan green tea ice cream diatasnya. 



Harganya Rp 35.000 Ini enak banget sih rasa matchanya cukup kuat kok bukan cuma warna hijau pekat saja, Tapi untuk kamu pecinta matcha yang ingin rasa matcha yang kuat banget disini bisa tambah ekstra matcha ya mulai dari Rp 5.000, untuk matcha yang dipakai ini dari kyoto, Jepang. Tapi memang sih dari matcha matcha yang sebelumnya saya rasakan di cafe lain di Bali, memang matcha ini enak. 


Untuk makanannya disini ada mulai dari cemilan dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah juga, tapi disini uniknya ada pasta dengan perpaduan matcha, tanpa pikir panjang saya mencoba pastanya, harganya juga cukup terjangkau hanya Rp 32.000 saja. Untuk pasta disini bisa pilih spaghetti, fettucine, atau penne dan level kepedesan juga bisa dipilih, Ternyata enak juga ya pasta matcha ini dan porsinya juga besar loh. 


Secara keseluruhan sih suka nongkrong disini dari tempatnya enak, juga makanan dan minumannya masih dengan harga yang terjangkau dan wifinya juga kencang, bisa jadi referensi kamu untuk mencari cafe tongkrongan di Denpasar, Bali
Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW CAFE LATEO BALI SERBA MATCHA"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel