PASAR MALAM PENANG : RED GARDEN FOOD PARADISE

Pasar Malam Penang - Red Garden Food Paradise. Sempat kaget melihat Penang di malam hari sangat sepi dan sunyi karena kebanyakan tempat tempat disini tutup jam 6 sore. Sangat berbeda suasananya dengan Kuala Lumpur yang justru ramai saat malam hari. 

KERAMAIAN MALAM DI GEORGE TOWN
Setelah mengelilingi daerah George town yang biasanya ramai di siang hari, tenyata juga sepi. Muncul pertanyaan apa penduduk di Penang tidak sudah dengan keramaian. 
Ditambah lagi saat bertanya dengan salah satu pedagang disini, katanya di Penang tidak ada pasar malam penang yang rutin, cuma sesekali saja karena disini memang sepi saat malam hari.
Setelah mencari cari informasi di internet, membawa saya menuju ke satu tempat keramaian yaitu Red Garden Food Paradise.

Red Garden Food Paradise berlokasi di  20, Lebuh Leith, George Town, 10000 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Kami menuju ke tempat ini dengan Grab car, transportasi taxi online yang sangat mudah untuk menjangkau seisi Penang. 
Ternyata Red Garden Food Paradise ini buka dari jam 5:30 pm - 2 am.


HIBURAN MALAM DI PENANG
Yang namanya Pasar malam identik juga dengan hiburan. Nah di Red Garden Food Paradise ini meskipun adalah food court di Penang, juga merangkap memberikan hiburan kepada pengunjung. 
Jadi jangan heran kesini apalagi mulai dari jam 7 malam sangat ramai sampai cukup susah mencari tempat duduk. Bukan hanya wisatawan yang kesini, orang lokal pun sangat banyak yang kesini.

Di Tempat ini memiliki hiburan musik non stop, waktu kesini ada 3 orang penyanyi yang siap menghibur dengan lagu yang mengajak pengunjung bergoyang. Ada juga hiburan dari drag queen disini.
Nah untuk kamu yang ingin bernyanyi ke atas panggung juga bisa kok, banyak banget wisatawan yang nyanyi juga atau yang ingin request lagu.

TEMPAT MAKAN MALAM DI PENANG
Jujur saja memang tujuan mencari pasar malam ini adalah kulineran, rasanya kurang pas jika tidak kulineran malam hari di Penang. Apalagi memang Penang ini tempat favorit untuk kulineran.

Selain makanan disini rasanya tidak berbeda jauh dengan Indonesia, ditambah lagi harganya murah dengan porsi makan yang sangat besar.


Di Red Garden Food Paradise ini surganya makanan karena disini terdapat banyak kios kios makanan ala Food Court yang menyediakan berbagai macam pilihan makanan mulai dari Asean, Jepang hingga Timur Tengah juga lengkap. 

Disini saya mencoba Hokkien Mee nya disalah satu tempatnya seharga RM7 saja dengan porsi yang bisa dimakan untuk 2 orang, sangat terjangkau bukan.


Khusus untuk minumannya disini kamu bisa memesan langsung kepada pelayan yang membersihkan meja dengan memakai baju Red Garden Food Paradise.
Nah selain hiburan, makanan disini juga ada tempat belanja yang menjual berbagai pernak pernik seperti aksesoris dan pakaian.


Helga Christ Currently living in Bali

1 Response to "PASAR MALAM PENANG : RED GARDEN FOOD PARADISE"

  1. This obviously is the best and the most able time to deck up your nursery with the most wonderful porch furniture. Entr├╝mpelung

    ReplyDelete

Iklan Bawah Artikel