Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW TAI TONG RESTAURANT THE BEST DIM SUM PENANG + PRICE LIST

Review Tai Tong Restaurant - Penang dengan mayoritas penduduknya yaitu Chinese Malaysia, membuatnya berimbas ke makanannya juga, salah satunya adalah Tai Tong Restaurant, ada yang bilang jika ini adalah The Best Dim Sum di Penang, mari kita lihat. 

LOKASI TAI TONG RESTAURANT
Tai Tong Restaurant terletak di 45, Lebuh Cintra, George Town, 10100 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Lokasinya cukup dekat dari Komtar / Pasar Chowrasta bisa dengan berjalan kaki sekitar 10 menit saja. Lokasinya juga sangat mudah ditemukan. Jam buka Tai Tong Restaurant ini ada 2 yaitu di 06:00 - 14:30 dan dilanjutkan 18:00 - 22:30

PRICE LIST TAI TONG RESTAURANT
Tai Tong Restaurant ini memiliki Dim Sum Hong Kong Style, jika kamu sudah pernah makan dim sum chain restraurant dari Hong Kong tentunya sudah sangat familiar dengan menu menu klasik yang dijual. Ketika masuk kalian harus bergegas mencari tempat duduk sendiri karena sangat ramai dan tidak ada sistem nomor antrian, cukup membuat kami kebingung mencari tempat, karena memang saat itu pun sangat penuh. 
price list
Nah nantinya kita akan diberikan selebaran price list dari tempat ini, jujur saya pun bingung membacanya karena tulisannya bahasa mandarin, tapi dari sana terlihat daftar harga makannya mulai dari RM 2.10 - RM10. Untuk yang bawah itu minuman tehnya, disini disebut Cha RM 1.80

CARA ORDER DI TAI TONG RESTAURANT
Untuk orang yang pertama kali datang ke Tai Tong Dim Sum Restaurant seperti saya juga sempat bingung gimana cara ordernya karena tidak terdapat menu. Ternyata cara ordernya kita bisa menghampiri petugas yang membawa troli dim sum atau menunggunya mampir ke meja kita. Ada petugas yang minim bahasa Inggris jadi paling tepat caranya adalah langsung tunjuk saja mau dim sum yang mana dari troli, dan jangan lupa membawa kartu yang diberikan tadi untuk ditulis petugasnya. Yang perlu kamu ketahui disini terdapat 3 macam dim sum dengan petugas yang berbeda beda, ada yang rebus, goreng dan panggangan itu ada di konter dibelakang.

MAKANAN ENAK DAN MURAH
Hot Tea RM 1.80 / pitcher

Dari segi makanan seperti yang saya bilang ini adalah Dim Sum dengan Hong Kong style jadi tentunya jika kamu pecinta dim sum kamu akan suka dengan tempat ini. Dari mulai dim sum jenis gorengan, rebusan, hingga panggangan semuanya saya coba disini. 


Secara keseluruhan saya suka makan disini karena semua menu yang saya ambil disini rasanya enak, tidak ada yang mengecewakan. Ditambah lagi makan di Tai Tong Restaurant ini harganya sangat terjangkau, untuk makan berdua yang sangat mengenyangkan dengan teman saya, kami hanya membayar Rp 150.000 an / 2 orang. 

Post a Comment for "REVIEW TAI TONG RESTAURANT THE BEST DIM SUM PENANG + PRICE LIST"