REVIEW RAINBOW SKYWALK THE TOP KOMTAR PENANG

REVIEW RAINBOW SKYWALK PENANG - Untuk teman teman yang berencana liburan ke Penang, Malaysia mungkin sudah sering melihat The Top Komtar yang menjadi rekomendasi tujuan berwisata di Penang, Malaysia. The Top Komtar ini memiliki banyak sekali wahana wahana permainan yang seru dan salah satunya yang paling banyak diminati adalah Rainbow Skywalk. 
hasil foto dari fotografer komtar

LOKASI RAINBOW SKYWALK
Rainbow Skywalk merupakan sebuah spot menarik yaitu lantai kaca yang terpasang di ujung tepian dari lantai paling atas gedung komtar yaitu di lantai 68. Tapi sebelum menuju ke lantai 68 ini, kamu harus menuju ke receiptionistnya di lantai 6 untuk membeli atau menukarkan tiket sebelum naik ke lantai 68 dengan lift yang berbeda.


TIPS MENDAPATKAN TIKET TERMURAH
Untuk mendapatkan harga termurah baik menuju ke Rainbow skywalk maupun wahana lainnya di Komtar ini, sebaiknya kamu membeli tiket secara online dari pada membeli langsung, karena tentunya akan mendapatkan harga terbaik, belum lagi ditambah kode promo akan jauh lebih murah. 
Ketika memutuskan untuk memilih Rainbow Skywalk tentunya saya sudah research harga yang paling murah yang bisa ditemukan dimana, dan akhirnya saya menemukan waktu itu harga termurah adalah di Klook seharga Rp 180.000, belum lagi ditambah kode promo waktu itu jadi saya membayar Rp 135.000 lumayan kan hemat banget, dimana di traveloka saya cek sudah diharga Rp 200.000 an untuk foreigner. 

Kok bisa ya mendapatkan potongan harga Rp 45.000 di klook? Tentu bisa, untuk kalian yang belum pernah mendaftar di klook silahkan mendaftar melalui link ini DAFTAR KLOOK , setelah sukses mendaftar dari link tersebut langsung cek di profile kamu nantinya kode promo Rp 45.000 sudah kalian dapatkan lumayan banget kan. Syaratnya hanya minimal belanja Rp 180.000 dan berlaku untuk pembelian pertama ya. 

MENUJU KE RAINBOW SKYWALK
Karena sudah membeli tiket sebelumnya, jadi saya tinggal menukarkannya di receiptionistnya dan kita disuruh menuju ke security check. Untuk kalian yang membawa koper atau tas besar tidak diperkenankan membawa keatas, jadi harus menyewa loker disini. Harga Loker di Komtar ini RM 5 untuk yang kecil, RM 10 yang medium dan RM15. dari security check pertama tama kita akan menuju lift ke lantai 65 menuju theather. 
theater di lantai 65
Untuk teman teman yang ingin kesini jangan terlalu malam, karena waktu kita kesini itu udah jatah terakhir jam 7 malam, didalam theather ini kita akan melihat video singkat tentang sejarah dari gedung komtar ini sekitar 2 menit, setelah itu barulah tiba tiba tirai dari layarnya terbuka dan menampilkan pemandangan indah dari lantai 65 ini. 
Dari lantai 65 ini kita keluar dan bisa berfoto foto dibeberapa spot menarik, di lantai 65 ini juga spot untuk wahana lain seperti grativy kemudian dilanjutkan lift menuju ke lantai 68 tujuan kita. Sampai di lantai 68 kita langsung akan melihat sebuah restoran yang viewnya cantik, jika punya budget lebih sangat romantis makan disini. Pintu keluar dari restoran ini adalah antrian menuju ke Rainbow skywalk untuk bisa memasuki rainbow skywalk ini kita harus buka sepatu ya dan diberikan waktu untuk foto foto jika antrian sedang ramai. Karena waktu itu cukup sepi jadi kita tidak diberikan jatah waktu.
Nah untuk teman teman yang takut tidak mendapatkan foto terbaik tenang saja karena disini ada jasa fotografer, ada tipsnya yaitu tawar sebisa mungkin dan minta softcopynya dari awal. Kami hanya mencetak 1 foto dan meminta semua soft copy diberikan harga RM 50. 
Di lantai 68 ini bukan hanya rainbow skywalk, melainkan ada beberapa spot lainnya seperti wish pot, the luckiest chair dan lainnya yang juga cantik untuk berfoto foto. 

0 Response to "REVIEW RAINBOW SKYWALK THE TOP KOMTAR PENANG"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel