Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW JHONNY KIBUNG VILLAS NUSA LEMBONGAN BALI

Jhonny Kibung Villas Lembongan - Hi! Welcome back. kali ini aku mau kasih rekomendasi tempat menginap yang tidak menguras kantong di Nusa Lembongan yaitu Jhonny Kibung Villas Nusa Lembongan Bali. 


LOKASI JHONNY KIBUNG VILLAS
Lokasi Jhonny Kibung Villas mudah ditemukan dipinggir jalan yang cukup luas bukan masuk masuk gang yang susah. Dari pelabuhan jungutbatu kesini naik motor sekitar 4 menit, atau dari Mushroom Bay naik motor sekitar 10 menit. Kalo jalan kaki lumayan capek sih soalnya jalannya naik nanjak

.

SUASANA NYAMAN
Di Jhonny Kibung Villas ini aku pesan 2 hari sebelum keberangkatan via booking.com dengan harga Rp 508.000 untuk 2 malam room only tidak termasuk breakfast, jadi per malamnya Rp 254.000 cukup murah bukan. 

Sebelum pesan tentunya aku cek dulu review di Google maps untuk perbandingan, dan review mereka itu 5/5 loh di Google Maps perfect. Yang paling aku suka disini adalah suasananya yang sunyi, senyap dan tenang sekali, sangat cocok untuk aku yang memang ingin relax di Nusa Lembongan. Jhonny Kibung Villas ini hanya punya sekitar 5-6 kamar jadi itulah kenapa suasanya tenang, tidak banyak tamu. 

FASILITAS LENGKAP
Untuk fasilitas di Jhonny Kibung Villas ini sangat lengkap menurutku untuk harga yang sangat terjangkau. Untuk diluarnya mereka punya parkiran yang luas, kolam renang yang cukup luas, kursi tempat bersantai.
Propertynya sangat bersih dan terawat setiap hari ada petugasnya yang membersihkan. Untuk di kamarnya sangat sama dengan yang difoto, tipe bungalow dengan teras pribadi setiap kamarnya.


Di Jhonny Kibung Villas ini juga sudah ada jemuran di masing masing kamar. Di Nusa lembongan cuaca sangat panas, jadi kalo kamu mencuci baju akan cepat kering. Dan untuk di kamarnya juga sangat lengkap, ada pemanas air, kulkas, TV, safety box, lemari baju yang besar. Yang paling aku suka ada di toiletnya sangat luas, dan lengkap dengan hairdyer. Kamu hanya perlu membawa sikat gigi, karena sabun dan sampo sudah lengkap ada disini. 

Kemudian disini juga menyediakan layanan lainnya misalnya Spa, Tour, sewa motor disini bisa dipesan. Dan pemiliknya juga sama dengan warung cassava jadi tinggal kontak mereka bisa diantar ke hotel.
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW JHONNY KIBUNG VILLAS NUSA LEMBONGAN BALI"