Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGHAPUS IURAN TAHUNAN KARTU KREDIT BCA x TIKET.COM

Pengalaman cara menghapus iuran tahunan kartu kredit BCA - Umumnya banyak kartu kredit  menawarkan pembebasan iuran kartu kredit termasuk BCA di tahun pertama. Lalu bagaimana tahun ke dua dan seterusnya? apa masih bisa GRATIS? 


KARTU KREDIT BCA x TIKET.com

Kartu jenis yang saya pakai adalah BCA x Tiket.com dengan iuran tahun pertama gratis dan tahun berikutnya adalah Rp 125.000. Walaupun ketika membuat kartu kredit ini diberi 2 jenis kartu, iuran yang dibebaskan hanya 1x bukan perkartu yang diberikan (kecuali untuk request kartu tambahan. 

Aku mau bahas sedikit tentang kartu kredit BCA jenis ini. Untuk pengajuan barunya sangat sangat mudah, karena dulu aku pernah mengajukan kartu kredit jenis lain dan disurvey, posisi waktu itu baru lulus kuliah dan alhasil ditolak. Berselang 2 tahun kemudian aku apply kartu kredit BCA x tiket.com ini dengan hanya mengisi form online tanpa survey sama sekali. 

Hampir sebulan setelah mengisi data akhirnya kartuku datang dengan limit awal yang diberikan Rp 8.000.000, dan ternyata untuk request menaikan limit itu mudah sekali dari aplikasinya, hanya 6 bulan pemakaian limitku sudah dinaikan hampir double karena memang rutin dipakai. 

Dan jenis Kartu kredit BCA yang ini juga banyak sekali benefitnya yaitu welcome bonusnya voucher dari tiket.com Rp 1000.000, cashback tiap bulan berbentuk tiket point serta diskon tambahan untuk pembelian dari website tiket.com

CARA MENGHAPUS IURAN KARTU KREDIT BCA

Di keluargaku sendiri memang sudah banyak anggota keluarga yang lebih dulu menggunakan kartu kredit BCA dan mereka selalu mengajukan perhapusan biaya iuran tahunan kartu kredit ini. Begini caranya:

1. Pastikan Iuran Tahunan Sudah Tertagih

Karena sistem ini adalah pengajuan penghapusan iuran tahunan, maka ini hanya bisa dilakukan apabila kamu sudah tertagih biaya iuran di e-statement.

2. Hub Halo BCA

Silahakan hubungi Halo BCA, aku sarankan dari aplikasi Halo BCA supaya tidak menggunakan pulsa. Pilih sambungkan ke CS kartu kredit. Lalu bilang ingin mengajukan penghapusan biaya iuran tahunan kartu kredit. CS kembali akan menanyakan apakah sudah tertagih di e-statement iurannya. Kemudikan CS akan menawarkan apa mau dalam bentuk Reward BCA ?

Jawab saja tidak, kamu mau dalam bentuk reimburse uang biaya iurannya. Lalu cs akan mengkonfirmasi dan meminta waktu untuk mengajukan dan akan di follow up via email sekitar 2 mingguan. 

Silahkan cek secara berkala emailnya, sekitar 1 mingguan saya sudah mendapatkan email disetujui. 

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "CARA MENGHAPUS IURAN TAHUNAN KARTU KREDIT BCA x TIKET.COM"