Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW THAI PANTRY - SUNSET SPOT NUSA LEMBONGAN + MENU

Review Thai Pantry Nusa Lembongan - Hi welcome back kali ini aku mau merekomendasikan restoran di pulau Nusa Lembongan Bali yang bisa jadi referensi kamu jika berlibur ke Nusa Lembongan yaitu Thai Pantry. 


LOKASI SPOT TERBAIK DI NUSA LEMBONGAN

Thai Pantry berlokasi di Jungutbatu dekat sekali dengan pelabuhannya. Restonya ini berada di atas tebing, dan dari pelabuhan bisa berjalan kaki sekitar 5 menit, dan lokasinya ini satu deretan dengan the deck. Menurutku lokasi resto dipinggiran tebing sini memang lokasi terbaik di Nusa lembongan, siang hari kamu bisa melihat air yang biru kehijauan dan sorenya kamu bisa menikmati view sunset yang cantik dari tebing ini.

Untuk itu aku rekomendasikan untuk reservasi dulu sebelumnya untuk bisa request duduk di meja paling pinggir supaya viewnya lebih bagus ya. 

RESTORAN THAILAND DI BALI

Sesuai dengan namanya Thai Pantry kalian pasti sudah tahu restoran ini menjual makanan Thailand. Thai Pantry sendiri sudah lama sekali di Nusa Lembongan, dari pertama kali aku pindah ke Bali 2015 ke Lembongan sudah ada mereka di tempat ini. 

FYI, untuk makanan ataupun minuman di Nusa lembongan ini memang harganya lebih mahal dari pada pulau Bali dan ya tentunya wajar saja mengingat perlu logistik untuk ke pulau ini. Jadi ya memang harus menyiapkan kocek lebih untuk berlibur ke nusa lembongan. 

Menu Thai Pantry Nusa Lembongan: 


Di Thai pantry, aku pesan minum lychee with lemongrass iced tea Rp 30.000, untuk minuman disini aku bilang harga lebih murah di bandingkan restoran lain disekitarnya yang menawarkan view serupa. 

Untuk makanan disini aku pesan Khao Soi, terakhir ke thailand aku sering banget pesan menu ini karena suka banget. Disini Khao Soinya tipe lebih fancy, untuk yang dengan ayam harganya Rp 80.000

Khao Soi ini tipe mie dengan kuah santan gurih, untuk harga identik sama dengan di Thailand hanya beda mungkin di tipe mie, disini Khao soinya menggunakan rice noodle sedangkan di Thailand aku biasa ketemu dengan Mie kuning biasa. Untuk porsi disini cukup besar, mienya banyak dan daging ayamnya juga banyak


Menurutku salah satu restoran di Nusa Lembongan yang value for money ya di Thai Pantry ini.


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW THAI PANTRY - SUNSET SPOT NUSA LEMBONGAN + MENU"