Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW MODJA BALI - RESTORAN KELUARGA RICH BRIAN

Review Modja Bali - Hi welcome back, untuk yang mengikuti Rich Brian & the family pasti kalian sudah tahu Modja. Sebenarnya sudah lama mau coba Modja, karena memang sejak lama sebelum tahu Rich Brian malah aku udah follow Sonia Eryka aka kakaknya Rich Brian. Nah dari dia pertama kali ngepost tentang Modja ini sekitar Mei lalu. 

Yes ini basically family business, pas kesini juga ada sonia eryka, mama papanya dan yang tergemes ada sarina juga. 

LOKASI MODJA BALI

Modja Bali berlokasi di taman sari III Kerobokan, Bali. Patokannya di jalan di seberang sekolah Bali Kiddy, sekitar 100 meter masuk ke dalam. Yang paling aku suka dari Modja ini suasananya nyaman banget kaya rumah sih, interiornya kaya rumah joglo gitu.

By the way disini Modja bukan cuma jualan makanan mereka punya toko kerajinan juga di bagian belakang yang handmade, kalian bisa juga belanja disana. 

INDONESIAN COMFORT FOOD

Modja ini secara garis besar menyediakan makanan Indonesia, tapi mereka jual juga pasta. Kalo biasanya aku liat di instagram mereka ada menu set kaya nasi campur ala warteg gitu pilih sendiri, pas aku dateng kesana lagi ga ada, jadi aku order menu a la carte aja. 

MODJA BALI MENU


Well, ini basically an honest review tentang makanannya, bukan karena Rich Briannya haha. Tentunya penilaian ini objektif karena partner makanku hari ini bahkan ga tau siapa itu Rich Brian. 


Untuk makanan disini kita pesan signature dish modja Rawon dan Babi kecap. Untuk babi kecap Rp 45.000 pesananku ini ada telur dan tahu didalamnya, untuk dagingnya juicy dan tender. Aku pribadi suka sekali rasanya kaya masakan di rumah. Untuk rawon Rp 45.000 juga aku cicipi dengan topping telur asin dan tauge, untuk rawon memang rasanya khas ya kalo rawon berbumbu pekat. Dan untuk side dish kita juga pesan Modja's eggplant Rp 20.000 ini juga must order sih, aku biasanya ga bisa makan terong. Tapi ini terongnya enak banget, lembut. 

Dan untuk minumnya disini kita pesan Chai Latte Rp 27.000, untuk yang memang suka Chai latte ya rasa chai latte begini rempah rempah gitu. Dan satu lagi infused water Rp 5000 sudah free refill. Secara keseluruhan aku suka banget Modja, melebihi ekspektasiku dan tentunya aku akan kembali mencoba menu menu lainnya. 
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW MODJA BALI - RESTORAN KELUARGA RICH BRIAN"