Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW MAKANAN PROMO CORNER HOUSE BALI + MENU

Review Corner House Bali - Hai! Akhirnya kesampaian juga ke Corner house seminyak bali. Semenjak pandemi lalu, tempat ini menawarkan banyak sekali promo hingga sekarang dengan beberapa tempat makan dengan group yang sama. Jika melihat promo yang sering muncul di iklan instagram kamu tentunya sangat menarik melihat harga makanana mereka yang bahkan mulai dari 10 ribuan aja!

LOKASI CORNER HOUSE

Sesuai namanya Corner house memang berada di sudut jalan Kayu Aya dengan tempat yang cukup luas indoor dan outdoornya. Untuk parkir motor dengan mudahnya ada banyak space di depan restoran.

CARA CLAIM PROMO CORNER HOUSE

Begini untuk cara claim promo corner house;

-Pertama tama, kamu cek instagram mereka @cornerhousebali, setiap hari mereka akan mengupdate menu promo yang available dan jam berlakunya.

-Langsung klik tombol Whatsapp untuk reservasi, silahkan pilih 1 menu promo. 1 orang hanya bisa claim satu dengan pembelian minum disini. Dan buat jam temu kapan mau datang, ini hanya valid di hari yang sama dengan promo di upload setiap hari nya. Jadi tidak bisa reservasi menu promo ini untuk besok. 


REVIEW MENU PROMO

Disini kami mencoba menu promo lunch yaitu Pork Belly Bao Bun 2pcs Rp 39.000 dan Tenderloin steak 200g Rp 29.000. Untuk pork belly bao bun saat kesini bun nya habis, jadi kita diberikan opsi untuk diganti jadi kulit taco. Untuk menu ini sangat rekomendasi sekali untuk dicoba, pork bellynya potongannya besar dan juicy sekali!


Kemudian saya mencoba tenderloin steak dengan chips dengan medium rare walaupun yang datang agak overcook, tapi overall oke kok apalagi dengan harga segitu sangat layak dicoba. 

Nah karena untuk claim promo ini wajib pesan 1 minum, berikut menu minumannya dan yang termurah adalah soft drink / mineral water Rp 30.000


Dan disini aku pesen beer Rp 50.000/pc, dan total bill untuk 2 beer dan 2 makanan tadi adalah Rp 195.000. Mereka juga punya promo all you can sushi Rp 50.000 untuk di restaurant group mereka yaitu di Wasabi Sushi Train silahkan baca DISINI


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW MAKANAN PROMO CORNER HOUSE BALI + MENU"