Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW VOLCANO SIDE BALI VILLA KINTAMANI BALI

Review Volcano Side Bali - Kali ini kita mau mereview akomodasi yang ada di daerah Kintamani yaitu Volcano Side Bali. Mungkin temen temen mau menginap disini tapi bingung mencari reviewnya karena memang waktu saya kesini reviewnya masih sangat sedikit (Saya menginap Sep 2022)


LOKASI STRATEGIS

Nilai Plus yang menjadi pertimbangan saya memilih tempat ini adalah lokasinya yang strategis di Kintamani. Lokasinya ini satu jalur dengan Toya Devasya, Black Lava dan sangat dekat juga dari starting point pendakian gunung batur dan lokasi tour jeep startnya juga dari sini.

 


black lava kintamani

Untuk restoran atau minimarket ga perlu khawatir disini tidak jauh, satu jalur. Dan Lokasi Volcano Side Bali ini dipinggir jalan utama. Viewnya dari depan kamar bintang 5 bagus banget ke perbukitan.

HARGA YANG MURAH

Volcano Side Bali ini bisa dibilang tipe Villa, di satu bangunan ini lumayan luas hanya ada 2 kamar bersebelahan dan kalo mau booking dua dua kamar ya berarti private villa untuk kamu. Waktu kesini memang masa transisi pandemi jadi pariwisata masih cukup sepi dan kami disini sendirian karena tidak ada tamu. 

Waktu itu kami dapat harga Rp 336.000/ malam sudah include breakfast sangat murah bukan, mengingat hotel di kintamani memang lumayan tinggi harganya. Untuk makan paginya ada nasi goreng nanti bisa Whatsapp yang mengurus villanya mau diantar jam berapa.

PENGALAMAN MENGINAP

Daerah kintamani ini daerah pengungungan jadi lumayan dingin walau kamar ada AC tidak akan terpakai. Di kintamani ini jujur memang banyak lalat ga tau kenapa, jadi pastikan pintu kamar kamu tutup. 

Pertama tama kita susah janjian sama yang mengurus tempat ini akan check in jam berapa, ketika kami sampai tempatnya masih dibersihkan. Kesan pertama pas datang wah luas apalagi halamannya bisa jadi buat jemur baju haha. 

Suasana disini benar benar tenang ini juga yang menjadi nilai plus untuk saya. Untuk didalam kamarnya sebetulnya luas dan fasilitas lengkap sih ada TV, AC, dan Lainnya. Cuma yang menjadi minus agak kurang terawat bangunannya terutama di bagian dinding toiletnya sudah ada lumutnya. Ngerti sih ini masa transisi pandemi, mungkin karena waktu itu jarang juga ada tamu jadi kurang terawat. Untuk toiletnya itu luas banget semi open space gitu.

Di bagian terasnya ada kursi enak banget malam malam duduk disini sambil santai mendangin bintang. Overall sebenarnya tempat ini bagus, cuma saat itu kurang terawat, tapi sepertinya sekarang sudah diperbaiki bagian toiletnya. 

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW VOLCANO SIDE BALI VILLA KINTAMANI BALI"