Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW FRIENDSIP WINE BAR SANUR BALI

FRIENDSIP WINE BAR BALI - Kali ini kita mau mereview salah satu wine bar di daerah Sanur, Bali yaitu Friendsip, tempat ini lumayan terkenal untuk warga sanur terutama yang suka minum wine tentunya karena spesialisasinya di Wine Bar. 

LOKASI FRIENSIP

Friendsip ini berlokasi di Danau Tamblingan, lokasinya bukan dipinggir jalan raya jadi harus masuk sedikit ke dalam dan dari depan tentunya mencuri perhatian interior yang bergaya vintage europe dan eksterior sangat menarik dari depan mejanya berbentuk barrel wine. 

ADA APA DI FRIENDSIP?

Menurutku friendsip ini memang konsepnya cocok untuk kita berkumpul bersama sama teman teman sambil minum disini. Tentunya disini ada banyak sekali pilihan wine yang menarik bagi pecinta wine, kalian bisa beli pergelas atau perbotol untuk dibagi ramai ramai. Tapi disini ada juga kok menu minuman lainnya non alkohol. 



Untuk makanan pendapmping wine memang berbagai jenis keju disini menjadi juaranya ya. Mereka juga menyediakan berbagai jenis wine pairing yang cocok disantap. Atau kalo mau beli kejunya saja mentahannya bisa kok disini dijual per gram. 

Sedangkan untuk makanan berat disini spesialisasinya steak dan daging dagingan, ada juga menuju dessert yang kita cicipi disini ada cream brulee dan lava cake. 

Sedangkan untuk promo disini bervariasi, kamu bisa pantau instagramnya atau nanti minta ditambahkan ke whatsapp mereka, biasanya regular customer akan diinfokan promo promo yang berlangsung

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW FRIENDSIP WINE BAR SANUR BALI"