Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW PELAGA ECO PARK RESTO DAN GLAMPING DI ALAM BALI

Review Pelaga Eco Park - Jalan jalan di Desa Pelaga, Kab. Badung Bali, wajib banget mampir ke tempat yang satu ini. Pelaga Eco Park ini salah satu hidden gem di Bali, aku suka sekali kesini untuk sekedar mejauh dari hiruk pikuk Bali yang padat. 


LOKASI PELAGA ECO PARK

 

 Pelaga Eco Park ini berlokasi di Desa Pelaga, Bali. Ikuti saja google maps maka kamu akan sampai di sebuah lapangan parkir. Untuk tempatnya berada dibawah lembah jadi nanti dari tempat parkir akan adalah shuttle bus untuk pengunjung karena memang jalanannya terjal ke bawah jadi sebaiknya naik shuttle bus saja sekitar 3 menit kita sudah sampai di depan restoran.

KONSEP YANG UNIK

Pelaga Eco Park ini lokasinya benar benar bagus dengan dikelilingi alam yang masih asri, di bawahnya ada sungai dan air terjun kecil untuk trekking. Di sini adalah restoran dan akomodasi, kita bahas dulu restorannya. 

Karena kesini memang beberapa kali khusus untuk makan, setiap kesini memang selalu bikin betah untuk balik lagi. Suasana sepi dan sunyi disini hanya dikelilingi pepohonan dan alam. Restorannya pun dengan konsep open space dan dengan harga yang terjangkau untuk pengunjung. 

Jika kamu ke Pelaga Eco Park ini beramai ramai bersama teman dan keluarga, paling cocok pesan menu yang paketan BBQ atau Steamboat ini sudah puas sekali porsinya yang banyak. Tapi untuk perorang juga ada kok menu lainnya seperti rice bowl yang aku pesan ini Rp 35.000. Sedangkan untuk minumannya disini ada banyak macam, tapi yang menjadi signature drink disini itu kopi.

GLAMPING ATAU CAMPING?

Di Pelaga Eco Park ini juga terdapat wisata edukasi, mereka punya mini garden disini yang ditanami sayur sayuran karena memang ownernya ini senang berkebun. Hasil dari kebun mereka ini juga dipakai untuk restoran disini.

Disini juga terdapat akomodasi yang tersedia yaitu berupa glamping yang sudah lengkap didalamnya ada springbed. Untuk toilet ada dibagian belakang. Untuk unit glamping disini tidak banyak, jadi tetap sunyi tenang. 

Ada juga alternatif lain, yaitu Camping, untuk yang membawa tenda sendiri disini juga bisa ya, ada paketannya kamu bisa langsung hubungi mereka di instagram untuk reservasi ya 


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW PELAGA ECO PARK RESTO DAN GLAMPING DI ALAM BALI"