Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW AVEDA BOUTIQUE HOTEL BALI BEST LOCATION

Review Aveda Boutique Hotel - Mencari rekomendasi hotel di daerah stragetis di Bali? Aveda Boutique Hotel pemenangnya. Berlokasi di pusat keramaian Jalan Petitenget, Kerobokan Bali, bisa dibilang ini adalah daerah restoran, pub, dan club di Bali.

MAMPIR KEMANA?

Aveda Boutique Hotel ini sangat dekat dengan teman teman terkenal seperti Shishi, The Forge, Ling Ling, Shooter, dan Da Maria persis di sampingnya strategis banget kan. Mau ke nook? Bisa juga jalan kaki. Untuk ke coin laudry, mixue, minimart semuanya  dekat tinggal jalan kaki bisa. Untuk lokasi memang juaranya 

WORTH IT KAH?


Waktu aku menginap di Aveda Boutique Hotel ini lagi masa pandemi dimana hotel hotel lagi banding harga. Jadi staycation disini hanya Rp 200.000 waktu itu untuk kamar deluxe doublenya. Hotel ini cukup luas ya dapat akses kamarnya di area belakang dekat kolam renang. Yang paling aku suka juga viewnya kalo beruntung bisa dapat yang view sawah. Disini juga ada balcony untuk yang merokok bisa nyantai di depan. 

Nah untuk kamar menurutku juga nyaman, karena memang tujuan kesini untuk staycation seharian diem di kamar, cukup nyaman. Di dalam hotelnya juga ada restoran yang enak dan tempat shopping di lobby.

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW AVEDA BOUTIQUE HOTEL BALI BEST LOCATION"