Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW BATU KARU KOPI CAFE VIEW CANTIK DI JATILUWIH BALI

Review Batu Karu Kopi - Apa yang kamu pikirkan jika mendengar nama tempat ini? Tentu saja salah satu gunung di Bali yang bernama Batu Karu di Kabupaten Tabanan Bali. Batu Karu Kopi ini berletak di daerah yang indah di daerah jatiluwih dengan dikelilingi sawah dan pemandangan gunung batukaru. 

Sepanjang perjalanan kesini, ambil lah rute jalan melewati desa Mangesta terlebih dahulu atau pulangnya melewai desa Mangesta karena pemandangannya benar benar cantik disini sepanjang mata masih desa yang asri dengan alamnya yang indah.


TEMPAT YANG MENARIK

Batu Karu Kopi ini memiliki tempat indoor dan outdoor dengan konsep open space, kalo kesini agak siang lumayan panas karena tidak ada ruangan khusus tertutup dengan AC. 

menu

Untuk konsep disini itu kita langsung order dan bayar makanan / minuman di kasir. Disini kita coba beberapa menu Chocolate mud slice Rp 35.000 rasanya mirip brownies gitu. Loaded fries Rp 50.000, aqua reflection Rp 20.000, dan capuccino Rp 35.000

Secara garis besar tempat ini memang untuk santai dan ngopi, karena disini mereka tidak menyediakan pilihan makan berat dan memang suasana dan viewnya yang jadi juara disini.
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW BATU KARU KOPI CAFE VIEW CANTIK DI JATILUWIH BALI"