Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW WEI FU DIMSUM BAR BALI + MENU

Review Wei Fu Dimsum Bar - Seneng banget akhirnya Hong Kong style dimsum bar udah ada di Bali. Tahu tempat ini atas rekomendasi teman katanya sih ini tempat dimsum baru di Bali yang enak dan terjangkau. 


LOKASI WEI FU DIMSUM BAR

Lokasinya itu di Sunset road seberang Grandlucky supermarket, mungkin dari depan ga terlalu notice tempat ini karena pintu masuknya itu dari samping.

 

Senengnya tempat ini bisa jadi opsi untuk makan tengah malam, karena mereka buka dari jam 9 pagi sampai 3 pagi loh (last order jam 2 pagi). Nah kalo kalian minum minum di Bali, bingung mau makan dimana selesainya, bisa banget Wei Fu ini jadi comfort foodnya.

MENU WEI FU DIMSUM BAR

Nah berikut menu nya (kalian bisa cek juga di instagram mereka) suka ada promo juga.




Dari menunya komplit banget dari mulai steam hingga goreng ada disini. Bubur hingga bakmi juga ada disini yang paling penting harganya masih ramah di kantong loh cuma 20 ribuan.


Jadi disini kita order cukup banyak mulai dari bakmie wonton Rp 31.000, cheung fen polos Rp 19.000, nasi ayam cincang Rp 31.000, steam hakau Rp 230.000,steam wonton 23.000.

Bahan yang dipakai juga fresh, karena dulu pernah ada pengalaman buruk di dimsum sebelah yang cukup terkenal di bali pulangnya gatal gatal.

Total kita habiskan Rp 200.000 an tapi worth it banget kekenyangan berdua.

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW WEI FU DIMSUM BAR BALI + MENU"