Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 REKOMENDASI PRODUK JASTIP JEPANG PASTI LAKU

Produk Jastip Jepang - sekarang ini jasa titip atau jastip sudah sangat lumrah bagi traveler di Indonesia. Ada yang memang sengaja melakukan perjalanan untuk bisnis jastip ada juga yang hanya iseng untuk menambah uang saku perjalanan. Jastip sangat identik dengan Jepang, berikut rekomendasi ide produk yang bisa jadi pilihan Jastip kamu berdasarkan pengalaman pribadi :

1. PRODUK APPLE / ELEKTRONIK
Produk apple masih jadi favorit untuk menjadi Produk Jastip Jepang. Bukan hanya sebab, produk produk apple di apple store Jepang ini memiliki harga yang murah dibandingkan Indonesia. Misalnya saja waktu harga Iphone 11 di Ibox masih di harga Rp 12.999.000 untuk 128GB, di Jepang harga dengan produk yang sama dihargai Rp 10.200.000. Untuk iphone memang lebih beresiko dibawa karena sangat mencolok, rekomendasi produk apple yang sangat cocok untuk membuka jastip adalah Airpods Pro, Apple watch serta aksesoris produk apple lainnya. 
2. PRODUK KECANTIKAN
Berdasarkan pengalaman pribadi, produk kecantikan / beauty product juga menjadi favorit untuk produk jastip jepang. Banyak teman teman sewaktu saya pergi ke Jepang nitip mulai dari collagen, eyeliner, bedak, dan lainnya. Dari perbanding harga tentunya cukup berbeda jauh, contohnya meiji collagen yang menjadi best seller dimana di Indonesia dijual seharga Rp 350.000, sedangkan di Jepang bisa didapatkan dengan harga Rp 280.000. Untuk produk di Jepang baru akan mendapatkan bebas pajak jika membeli minimal JPY5000. 

3. SNACK JAJANAN
Snack jajanan juga menjadi produk jastip jepang yang paling banyak dicari misalnya saya cocobi (snacknya shinchan) yang di Jepang harganya JPY100 (Rp 13.000). Sedangkan di Indonesia cocobi ini bisa dijual seharga Rp 50.000, ada pula snack lainnya seperti coklat meiji, macadamia, ramen ichiran dan lainnya
4. ROYCE CHOCOLATE
Royce chocolate ini produk yang banyak juga dicari, karena harganya yang sangat murah. Di toko souvenir sayangnya saya tidak melihat produk ini, sampai akhirnya di Bandara banyak sekali yang menjual Royce chocolate ini dengan harga JPY 700 atau sekitar hampir Rp 100.000 tentunya sangat jauh berbeda harganya dari pada di Indonesia. Di Grand Indonesia misalnya, ada booth khusus Royce chocolate ini seharga Rp 350.000 / box nya.

5. HYPEBEAST STREETWEAR
Produk hypebeast menjadi salah satu andalan di Jepang, banyak sekali toko toko seperti supreme, bape, champion yang ramai dipadati karena memang harganya lebih murah, Opsi murah lainnya adalah membeli second hand hypebeast streetwear di Jepang / thrifting. Hal ini sangat umum dilakukan di Jepang. 

6. DESIGNER BRAND
Designer brand seperti gucci, LV, Dior, dan lainnya juga menjadi salah satu yang banyak dicari. Rekomendasi tempat untuk membeli produk ini adalah di Gotemba outlet yaitu sejenis Factory outlet di Tokyo. 

7. BRAND ZARA, H&M, DLL
Untuk produk dengan brand seperti Zara, H&M, dan lainnya juga banyak dicari sebagai produk Jastip Jepang. Bukan tanpa alasan, sebab di Jepang ada banyak diskon untuk produk produk tersebut, untuk di Tokyo sendiri rekomendasi tempat shopping di mall yang banyak diskonnya adalah di Odaiba tepatnya Divercity Tokyo Plaza. 
8. PRODUK FANBASE
Selanjutnya Produk Jastip Jepang yang bisa menjadi ide untuk kamu adalah Produk Fanbase. Produk fanbase yang dimaksud misalnya produk line official yang berkolaborasi dengan BTS, tentunya banyak fans fanatik BTS yang suka ini. Opsi lainnya adalah membuka jastip produk produk AKB 48, Hello kitty, dan lainnya

9. GUNDAM
Tentunya banyak penggemar Gundam di Indonesia, hobi yang digemari kebanyakan laki laki ini juga sangat berpeluang, sebab di Jepang sendiri merupakan negara asal gundam. Tempat pusat untuk membeli produk gundam adalah di Divercity Tokyo Plaza, bahkan disini ada patung gundam besar yang didatangi para penggemar gundam. 
10. PRODUK PENGGEMAR JEPANG
Tentu kamu pasti punya salah satu penggemar pecinta Jepang, apa saja yang berhubungan dengan Jepang pasti dia tertarik. Nah ini salah satu peluang, biasanya para pecinta Jepang ini sangat loyal mengeluarkan uang untuk membeli produk produk yang berhubungan dengan Jepang sebut saja seperti yang berhubungan dengan anime, otaku, dan lainnya.

Nah itu dia rekomendasi ide untuk kamu yang ingin membuka produk jastip di Jepang.


Post a Comment for "10 REKOMENDASI PRODUK JASTIP JEPANG PASTI LAKU"