REVIEW PEMPEK 888 PALEMBANG MODERN BERKONSEP CAFE

Review Pempek 888 Palembang - Sebagai orang Palembang yang jarang pulang kampung, saya baru mengetahui keberadaan Pempek 888 Palembang ini, karena memang keluarga saya sendiri ternyata senang makan disini, akhirnya ada kesempatan pulang ke Palembang dan saya mencicipi Pempek 888 Palembang

MEMILIKI DUA LOKASI
Pempek 888 Palembang ini memiliki dua lokasi di Palembang yaitu di tempat pertama dan pusatnya di Taman Kenten dan satu lagi yang terbaru adalah di Central Pavilion Palembang di Jalan Letkol Iskandar dimana ini adalah tempat yang saya kunjungi. Central Pavilion ini bisa dibilang versi mall kecil yang berisikan tempat tempat makan seperti Magal, Kopi 7, dan lainnya. 

SEDIA MAKANAN KHAS PALEMBANG
Sebetulnya awalnya kesini itu saya hanya ingin membeli pempek sebagai oleh oleh teman, karena katanya disini pempeknya enak dibandingkan beberapa nama pempek yang familiar di Palembang. Kesan pertama ketika kesini adalah pelayanan yang sangat bagus. Untuk kalian yang ingin membeli pempek sebagai oleh oleh, di Pempek 888 Palembang ini memiliki berbagai jenis paketannya, yang saya beli adalah isi 30 buah pempek dengan bermacam macam variasi yang dibandrol seharga Rp 150.000.

Enaknya beli pempek disini sudah memiliki packing vacum jadi lebih tahan lama dan sudah sempurna jadi tidak perlu repot lagi. Tapi jika kamu ingin dipisah misalnya menjadi 2 kemasan, bisa juga dengan hanya menambah biaya packing vacumnya Rp 5.000.
Setelah beli pempek untuk oleh oleh, akhirnya ngiler juga ingin coba makan disini. Ternyata disini juga menjual banyak makanan khas Palembang seperti tekwan, model, otak otak, pangsit, pindang, dan makanan berat lainnya. Disini saya mencoba model gandumnya seharga Rp 18.000, model gandum adalah makanan kesukaan saya, jarang sekali bisa ditemukan di luar Palembang apalagi tempat saya tinggal sekarang yaitu Bali. Untuk makanan menurut saya sudah puas dan enak.
Selain pempek, di Pempek 888 Palembang untuk membeli oleh oleh khas Palembang sudah sangat lengkap, mereka memiliki satu pojokan khusus yang berisikan makanan kering dan basah seperti kemplang, kur kering, kue basah dan lainnya bagi yang ingin mencicipi makanan Palembang lainnya sangat direkomendasikan mampir kesini

INTERIOR ALA CAFE
Yang tidak kalah menyenangkan di Pempek 888 Palembang ini adalah tempatnya. Selain dari eksterior yang memang cantik dibuat oleh pengelola central pavilion, konsepnya untuk sebuah tempat makan pempek unik sekali yaitu berkonsep cafe. 
Dimana biasanya di Palembang sendiri saya akui untuk tempat makan khususnya pempek tidak ada yang menarik kecuali disini, nilai plus untuk pempek 888 Palembang ini. 

0 Response to "REVIEW PEMPEK 888 PALEMBANG MODERN BERKONSEP CAFE"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel