Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW CRISPY PIZZA BALI + MENU HARGA TERMURAH

Review Crispy Pizza Bali - Crispy Pizza, tempat makan ini sesuai dengan namanya memiliki spesialisasi Pizza. Pertama kali membuka kedainya di Canggu, Crispy Pizza ini sudah cukup menarik perhatian dengan iklan pizzanya yang sangat murah.

MEMILIKI BANYAK CABANG
Hingga saat ini Crispy Pizza sudah membuka beberapa cabang di Bali seperti di Canggu, Dalung, Denpasar, dan terbarunya adalah di Nusa Dua yang saya kunjungi ini tepatnya di Jalan Siligita (samping White Rock Lodge). Crispy Pizza juga memiliki satu cabang diluar Bali yaitu di Bandung

PIZZA TERMURAH
Tentunya menu pizza di Crispy Pizza menjadi andalan, untuk menu pizza disini cukup mengagetkan karena sangat murah. Untuk ukuran pizza disini ada dua macam yaitu Personal (4 slice) dan Regular ( 8 slice ). Berikut menu untuk makanannya : 
Pizzanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 12.500 untuk yang personal sangat murah bukan, kebetulan saya sendiri sudah beberapa kali mencoba Crispy Pizza ini, disini saya sudah mencoba untuk yang meat lover, cheese pizza, dan ham & mushroom, semuanya enak menurut saya dan tentunya base pizzanya tipis dan crispy. 

Selain menu pizza di Crispy Pizza ini juga memiliki menu lainnya seperti Burger, Lasagna, Salad dan cemilan lainnya yang semuanya dengan harga yang sangat murah tentunya. Untuk menu dessert juga disini tersedia seperti ice cream, tiramissu, dan lainnya. 
Untuk minuman di crisppy pizza ini bisa dilihat:

TIPS HEMAT DI CRISPY PIZZA
Nah untuk kamu yang ingin lebih hemat disini ada tipsnya, untuk makanan kamu bisa memesan paket combo dimana hanya dengan Rp 10.900 kamu sudah mendapatkan 1 ice tea dan 3 pcs croquette, ini berlaku untuk semua menu juga

Tips berikutnya adalah membuat member di aplikasi crispy pizza, mereka memiliki aplikasi sendiri dan setiap kita belanja disini biasanya cashback 10% dan masuk sebagai point di akun kita. Nantinya kita bisa redeem point ini untuk pembayaran selanjutnya. Nah untuk kamu yang baru mendaftar di aplikasinya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambah setelah menggesek kuponnya, ada yang dapat pizza, pudding, dan lainnya. Secara seluruhan benar benar puas makan di Crispy Pizza ini. 

Post a Comment for "REVIEW CRISPY PIZZA BALI + MENU HARGA TERMURAH"