PENGALAMAN MENAIKI UMEDA SKY BUILDING OSAKA JEPANG

Pengalaman ke Umeda Sky Building Osaka - Salah satu tempat wisata di Osaka yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Umeda Sky Building yang menawarkan pemandangan indah kota Osaka. 

CARA MENUJU UMEDA SKY BUILDING
Untuk menuju Umeda Sky Building ini kamu bisa menggunakan transportasi Subway dengan tujuan stasiun Umeda. Dari pintu keluar stasiun ini kamu hanya cukup berjalan kaki menuju ke Umeda Sky Building sekitar 10 menit hingga melihat penampakan gedung yang cukup unik. Untuk menghemat transportasi di Osaka sebaiknya kamu membeli pass dari pada satu tiket


TARIF MASUK UMEDA SKY BUILDING
Untuk bisa masuk ke Umeda Sky Building ini tarif untuk publik adalah JPY 1500 untuk dewasa dan JPY 700 untuk anak anak. Untuk lebih hemat mengelilingi Osaka kamu bisa membeli Osaka Amazing Pass seperti yang saya pakai ini dimana akan akan mendapatkan akses ke lebih dari 50 tempat wisata di Osaka secara gratis atau potongan harga tergantung dengan destinasinya. 


Untuk di Umeda Sky Building ini dengan menggunakan Osaka Amazing Pass sudah gratis akses masuknya dan termasuk dengan unlimited akses subway 1 hari sangat menguntungkan bukan. 
Umeda Sky Building ini buka dari jam 09:30 am - 22:30 pm (last admission pukul 22:00 pm). 


MENUJU OBSERVATION DECK
Untuk bisa menuju ke lantai paling atas dari Umeda Sky Building ini adalah melalui lantai 39, namun kamu akan melewati beberapa spot yang menarik sebelum ke observation deck. 

Di lantai 40 terdapat sebuah mini observation deck yang memiliki cuplikan pemandangan indah, kemudian ada juga sky cafe yaitu sebuah cafe kecil yang memiliki pemandangan cantik ke kota Osaka. Selain itu juga terdapat sebuah ruangan theater kecil yang menyajikan informasi seputar gedung Umeda Sky Building ini. 


Untuk menuju ke Observation Deck di Rooftop ini, kita akan melewati sebuah escalator yang sangat panjang, menurut informasi katanya ini adalah escalator terpanjang di dunia. Rooftop ini berbentuk melingkar yang unik. Dari atas rooftop ini memiliki pemandangan yang sangat indah menghadap ke kota Osaka dan sekitarnya seperti Kobe.

Waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah menjelang sunset dengan pemandangan langit yang indah dan lampu lampu di gedung sekitar yang menambah cantik pemandangan dari atas. 

Baca Juga: Pengalaman Backpacker ke Jepang 8 Hari 




Di rooftop ini juga terdapat gembok cinta, untuk gemboknya dapat kamu beli di toko souvenir yang tersedia di lantai 39. Di toko souvenir ini juga menjual banyak pernak pernik yang berhubungan dengan gedung ini seperti miniatur dan juga gatcha yaitu bola kecil yang berisi miniatur seharga 400 JPY. 

0 Response to "PENGALAMAN MENAIKI UMEDA SKY BUILDING OSAKA JEPANG"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel