Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 APLIKASI DISKON MAKAN TERHEMAT DI INDONESIA

Aplikasi Diskon Makan - Ini dia aplikasi diskon makanan untuk kalian para promo hunter. Jaman sekarang ini sudah bermunculan aplikasi promo makanan yang membuat kalian akan lebih hemat dari pada langsung memesan tanpa promo atau voucher yang diberikan, berikut ini rekomendasi Aplikasi Diskon Makanan versi saya
1. TRAVELOKA EATS

Tentunya kamu sudah sangat familiar dengan aplikasi Traveloka yang identik dengan aplikasi booking hotel ataupun pesawat. Sekarang ini traveloka juga melebarkan sayap dengan memiliki produk lainnya salah satunya adalah produk makanan dengan nama Traveloka Eats
Traveloka eats sendiri sudah bisa dipakai di banyak tempat di Indonesia apalagi yang sudah tersedia restoran restoran franchaise.

Cara Memakai Traveloka Eats
Untuk menggunakan promo dari Traveloka eats ini kamu bisa masuk dengan akun traveloka dan pilihlah di menu Eat. Setelah terbuka pilihlah di filter yang memiliki special offer. 
Setelah memilih dan membayar nantinya kode voucher akan terbit untuk digeser, jangan geser kode yang boleh menggeser hanya petugas restoran.
Yang saya suka dari traveloka eats ini ada banyak kode promo dan bukan berbentuk cashback, melainkan potongan harga langsung. 

2. FAVE / MYFAVE

Fave adalah aplikasi yang paling saya sering gunakan di kota domisili saya di Bali, karena di Bali ada banyak merchant yang sudah bergabung dengan Fave. Aplikasi Fave atau dikenal Myfave ini berbeda dengan Fave Hotel.
Sebelum menjadi Fave seperti sekarang ini, sebelumnya perusahaan ini namanya Groupon, tentu sangat familiar untuk kalian para proomo hunter.
Di Aplikasi Fave ini ada banyak kategori promo misalnya untuk Makanan, Hotel, Kecantikan, Paket Wisata, hingga Jasa semuanya lengkap.


Cara Memakai FAVE
Khusus untuk makanan sendiri ada dua jenis voucher yang biasanya dijual disini. Voucher dengan jumlah nominal uang (misalnya voucher Mc Donalds bernilai Rp 100.000, cukup membayar Rp 86.000), ada juga voucher dengan menu set misalnya voucher makan Kubu Pesisir Garden Rp 12.000 sudah mendapatkan 1 nasi ayam kuah dan 1 es teh. 

  • Pertama tama buatlah akun, kamu bisa mendaftar dari Aplikasi Fave atau di websitenya www.myfave.id
  • Pilihlah promo mana yang ingin dibeli
  • Sebelum check-out akan ada kolom dibawah harga yaitu 'have a promo code ?' Jangan lupa masukan kode 'FAVEHELGA20' untuk pembelian pertama kamu berhak mendapatkan cashback Rp 10.000 untuk minimum pembelian Rp 20.000 
  • Silahkan pilih metode pembayaran disini seperti ATM, Klikbca, Visa, OVO, dan lainnya.
3. DEALJAVA

Aplikasi Deal Java memiliki produk deal yang sama dengan kedua aplikasi di atas, namun lebih menampilkan banyak pilihan merchant yang tidak terdaftar di FAVE atau Traveloka Eats. 
DealJava ini hanya tersedia di Medan, Jabodetabek, dan Surabaya.
Yang perlu diperhatikan bahwa di Javadeal ini hanya bisa ditukarkan sesuai dengan cabang mana yang kita pilih. Walaupun chain resto yang memiliki banyak cabang, tapi tetap hanya bisa ditukarkan di cabang yang kita pilih saat beli. 

Cara Memakai Deal Java
Sama seperti kedua aplikasi diatas cara kerjanya, Aplikasi Dealjava ini juga sudah didukung pembayaran via Virtual Account BCA / Mandiri, Visa, Transfer, Indomaret dan Alfamart. 
Untuk menukarkan voucher dengan cara scan barcode yang ada di App DealJava ke kasir restoran. 

Post a Comment for "3 APLIKASI DISKON MAKAN TERHEMAT DI INDONESIA"